Apa olahraga dada yang dapat dilakuakn di rumah tanpa membutuhkan peralatan?

Dilihat 1,29 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah anda juga hanya mengejar hanya pada bagian tubuh dada atau juga bagian yang lain? Untuk pertanyaan anda, Dada harus ditujukan pada 3 tingkat - dada bagian atas, tengah dan bawah

Bagian Atas: Incline push up, wide grip push up, australian pull-up, palm in push-up, hindu push up

Bagian Tengah: Standar push-up, push-up plank selebar pundak, close width push up, palm out push-up

Bagian Bawah: Decline push up, plank, chair dip, dhanurasan, hindu push-up

Ini semua adalah sebagian dari latihan yang bisa dilakukan di rumah (tentunya bisa banyak lagi yang ditambahkan tergantung kreatifitas seseorang). Berdasarkan tingkat kebugaran terkini anda (jika anda sebutkan saya akan memberi lebih banyak detil tentang pengulangan, set, dan lainnya), cobalah untuk berganti-ganti latihan dan area target dalam seminggu. Cobalah untuk melatih dada anda dua kali seminggu setidaknya dengan jeda 48 jam antara kedua latihan dada tersebut. Coba untuk meningkatkan porsinya tiap minggu dan kalahkan rekor pribadi anda sendiri. Konsistensi adalah kunci pertumbuhan!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang