Apa olahraga terbaik untuk tricep brachii?

Dilihat 574 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah disebut resep jika hanya ada satu bahan? Keluarkan tricep dari konteks bagian tubuh sisanya dan apa yang benar-benar anda miliki? Anda tak bisa mengisolir sebuah otot, anda bisa mendapatkan sedikit lebih banyak aktifitas elektrik disitu namun anda tak bisa mengisolirnya. Anda kemungkinan akan mendapatkan hasil yang kurang baik dengan pergi ke gym dan hanya berlatih tricep dan tidak menganggap apapun lainnya di dalam gambaran yang besar. Rangsangan juga harus berubah, jadi tak akan pernah ada satu olahraga pun yang terbaik untuk tricep.

Sekali tubuh anda beradaptasi dengan suatu olahraga, menjadi agak tak ada gunanya untuk melakukannya lagi atau terus melakukannya. Dengan demikian, lakukan rutinitas anda seperti biasa dan tambahkan satu set ekstensi siku berdasarkan latihan dari berbagai macam posisi (yang berubah setiap fase) dan latihan ekstensi bahu dari berbagai macam posisi (pressing dan pulling).

Orang-orang melupakan bahwa tricep itu lebih dari sekedar ekstensi siku. Itu juga memberi keseimbangan pada bahu dan siku, menarik lengan ke belakang (ekstensi bahu), adisi bahu, dan terlibat dalam retroversi bahu. Membuat semua gerakan mendorong tricep anda sedikit konyol bukan?


Dengan begitu, anda setidaknya harus mempertimbangkan:

Pressing

Pulling

Straight Arm Shoulder Extension Drill (yang populer adalah straight arm cable pull-down, atau pull-over)

Elbow Extension Grip/Wrist Drills dengan tricep menguatkan dalam posisi bervariasi

Shoulder Stability drills dengan tricep menguatkan dalam posisi bervariasi (waiter walk, suitcase carry, farmer, berjalan, plank, perturbation drills, dll...)

Shoulder packing drills (penarikan bahu)


Jika ukuran adalah tujuannya dan anda sudah sedikit melakukan hal-hal diatas, saya cenderung menyukai ring dips, narrow grip bench, french press, narrow grip overhead pressing dengan bola besi, barbel, atau kepingan beban, berbagai macam carry, push-up dan crawl. Anda perlu stimulus bervariasi, jadi bangunlah sebuah program yang benar dan kemudian tambahkan satu dari hal-hal diatas pada akhir tiap olahraga sebanyak satu fase, lalu ubah latihannya dan/atau volumenya dan/atau intensitasnya. Pada dasarnya anda membangun program yang tepat dan kemudian memberi sedikit arahan menuju pengembangan tricep.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang