Apa olahraga tricep yang bagus untuk memaksimalkan pembentukan otot selama 2 hingga 4 minggu?

Dilihat 483 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berlatih sekali dalam seminggu? Kau tidak akan mengoptimalkan apapun dalam waktu yang sesingkat itu, berlatihlah sekali dalam seminggu dan kau tidak akan memperoleh perubahan yang berarti. Pikirkan saja, TOTAL kau hanya akan berlatih sebanyak 2-4 kali! Bagaimana kau bisa berharap bahwa latihan seperti itu bisa mengubah tone otot lenganmu secara keseluruhan? Atau kau pikir seberapa banyak otot yang bisa bertambah dalam waktu yang sesingkat itu? Untuk memberima sudut pandang yang lain, periksalah penelitian tahun 1996 ini. Sebagai catatan, aku bukannya sedang merekomendasikan penggunaan steroid atau testosteron anabolik selama 2-4 minggu, aku hanya membuka pandangan dan wawasanmu.

Tapi ini cukup menarik, perbedaan perolehan kekuatan bagi pria-pria ini antara T dan plasebo tidak begitu besar, hanya sekitar 10 minggu. Orang-orang yang menggunakan testosteron hanya mendapatkan tambahan otot bersih tanpa lemak sebanyak 6,1 kg dengan latihan selama 10 minggu. Itu artinya mencurangi sekitar 0,61 kg per minggu apabila dibandingkan dengan steroid. Orang-orang dalam kelompok plasebo (natural) hanya akan mendapatkan penambahan otot sebanyak 1,9 kg dalam 10 minggu. Jadi, kelompok normal hanya akan mendapatkan tambahan 0,19 kg per minggu apabila melakukan program latihan yang sama! Apabila kita menghitungnya... Jika kau hanya berlatih selama 2-4 minggu (kita anggap saja secara natural), maka kau hanya akan mendapatkan total otot bersih sebanyak 0,76 kg dalam 4 minggu berolah raga. Bahkan, sekalipun kau mengambil jalan pintas dan menggunakan obat-obatan, kau hanya akan mendapatkan 2,4 kg otot bersih dalam 4 minggu.

Yang ingin kurekomendasikan padamu adalah : latihanlah lebih dari 10 minggu untuk memperoleh hasil yang signifikan. Bahkan dalam 10 minggu, orang-orang yang berolah raga secara natural hanya memperoleh kurang dari setengah pon. Hal ini telah diprediksi (namun tidak disahkan secara ilmiah) bahwa untuk menambah 1 inci otot bersih di lenganmu, kau harus menambah sekitar 10 lbs otot di seluruh tubuhmu. Lingkaran 1 inci sebenarnya banyak, tidak seperti dari kedengarannya. Berdasarkan dari rata-rata penambahan berat badan pria, kau membutuhkan setidaknya 20 minggu latihan untuk memproleh 10 lbs otot bersih (bisa kurang bisa lebih, tergantung dari nutrisi, latihan dan genetik). Perhatikan asupan nutrisimu. Jika kita membicarakan masalah ukuran otot, maka tidak ada jalan pintas untuk itu (selain doping dan kau tetap tidak akan melihat perubahan yang berarti karena 2-4 minggu adalah waktu yang sangat singkat) yang akan membantumu secara signifikan dalam kurun waktu tersebut, tapi kau bisa makan untuk menambahnya. Jika kau memiliki otot yang masih belum terlihat, maka cobalah untuk menurunkan berat badan dan membuang kelebihan lemakmu. Berarti, kau harus semakin memperhatikan asupan nutrisimu untuk mencapai tujuan ini dan kau akan memperoleh energi yang lebih seimbang. Belajarlah bagaimana caranga berolah raga. Sangat jelas terlihat dari pertanyaanmu bahwa kau tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam hal berolah raga di gym. Sangat sulit untuk membangun sebuah rumah yang berpondasikan lumpur, kau harus memantapkan segalanya terlebih dahulu. Jika kau hanya mengkhawatirkan masalah lenganmu, maka kau sedang membodohi dirimu sendiri. Lebih baik kau tidak perlu memikirkan salah satu anggota tubuhmu seperti itu dan mulailah berlatih secara keseluruhan, menjadi lebih kuat, dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik.

Cobalah 8 chin-up, Bench 5 kali repetisi dengan menggunakan 90% berat tubuhmu, Back Squat 5 kali repetisi dengan beban 1,25x berat tubuhmu, deadlift 5 kalli repetisi dengan beban 1,5x berat tubuhmu. Itu adalah beberapa program mudah yang akan membawamu ke level ini. Setelah kau siap, barulah kau bisa mulai fokus untuk membentuk lenganmu. Sebenarnya, aku sama sekali tidak yakin bahwa kau akan siap dengan pembentukan lengan jangka pendek. Kupikir kau bisa bertanya pada dirimu sendiri tentang hal ini, kuharap kau bisa paham apa yang sedang kubicarakan dan setuju denganku. Kau harus merangkak sebelum berjalan, dan kau harus berjalan sebelum berlari.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang