Apa pada akirnya kita sendiri yang bertanggung jawab atas kesehatan kita?

Dilihat 795 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu semua selalu pekerjaanmu untuk melakukan apa yang terbaik untuk dirimu atau untuk orang yang kamu kasihi. Bukan artinya tidak ada orang lain yang bisa membantumu atau membantu orang yang kamu kasihi. Aku penasaran seberapa banyak orang yang berpikir kalau semuanya itu terserah suatu individu itu percaya kalau mereka bisa menyembuhkan semua penyakit mereka sendiri tanpa bantuan. Apakah kamu tahu kanker apa yang akan kamu dapati, jadi kamu bisa mulai mencari cara pengobatannya? Mempertimbangkan banyak masalah itu membutuhkan orang lain, bagaimana seorang individu tahu apa yang perlu dilakukan untuk operasi di masa depan kalau pemerintahan tidak ada untuk memutuskan apa yang harus ada di sana untuk komunitasnya? 

Orang-orang sudah merokok selama bertahun-tahun dengan pengetahuan apsti kalau mereka bisa terkena kanker paru--paru - kalau kita tidak memiliki agensi luar, seperti pemerintahan, ketika orang-orang ini sakit, mereka hanya cukup pilihan dimana untuk mati. Dengan peran seperti ACA, rumah sakit memiliki pengetahuan yang lebih baik kalau orang-orang yang terlegislassi pada mereka untuk membantu, seberapapun kemampuanmu untuk membayar, pastinya akan terbayr. Hal itu menyelamatkan mereka dari masalah keuangan yang bisa dihindari dan membiarkan mereka memberikan perawatan yang lebih baik untuk semua orang. Banyak orang tanpa asuransi kesehatan hanya akan menunggu sampai mereka harus pergi ke ruangan darurat, karena mereka tidak bisa membayar biaya perawatannya, dan hal itu membuat biayanya semakin tinggi dengan langsungnya, daripada menurunkan pembayarannya. Hal ini membiarkan komunitas untuk mencegah penyebaran virus karena orang-orang bisa datang untuk dibantu tanpa perlu khawatir tentang biaya, sehingga menyelamatkan komunitas dari kelompok orang-orang terkontaminasi yang lebih besar. 

Seberapapun banyak kemungkinan, baik dari pemerintahan atau karir privat, kalau kamu tidak mendapatkan bantuan yang kamu butuhkan, kamu tidak akan menjadi lebih baik. Jadi, SELALU terserah individu itu untuk apa yang mau dia gunakan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang