Apa pendapat kamu tentang playstation menjadi dua kali lipat sebagai streaming TV?

Dilihat 676 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya berharap kamu tidak keberatan saya menjawab sebagai konsumen, bukan pebisnis, personel IT, atau orang statistic.

Secara personal, saya piker itu ide yang bagus. Saya punya sistem $400, jadi kenapa saya hanya dibatasi untuk main game seharga $60 di situ?

Sepertinya SONY berpikir demikian juga.

Saya suka bagaimana SONY meluaskan PS; mereka memasukan aplikasi multimedia yang lebih yang bukan hanya untuk gamer. Saya berujung memberikan PS3 ke ayah tiri saya karena akan lebih berguna untuknya daripada harus pergi membeli TV apple dan mencoba untuk mengetahui remotnya. (berikan dia kelonggaran, dia tua dan masih hidup di awal 1900)


Saya suka bagaimana saya tidak harus mengganti laptop saya dengan apapun untuk menonton netflix, game of thrones, atau bahkan mendengarkan music. Saya tidak punya TV kabel di rumah saya semenjak….Saya tidak ingat? Saya pernah mencoba vue dan berujung speti membencinya. Tentu, akan baik jika memiliki TV regular di klik tombol ( di beberapa daerah, itu bahkan gratis). Tap saya benci iklan. Saya suka memiliki kekuatan untuk mengganti film, aplikasi, game, kapanpun saya mau. Saya juga mendukung beli/langganan ke satu atau dua channel untuk sekitar 10 bulan.


Saya rasa ini bagian yang brilian dari bagian SONY. Saya suka PS4 saya dan tidak bisa bayangkan memiliki perangkat lain untuk menonton satu atau dua channel.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang