Apa pengalaman terburukmu di teater bioskop?

Dilihat 307 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Di akhir film Troy (2004), saat Achilles terkena panah Paris, seorang perempuan di barisan depanku berteriak: "Mereka memanahnya di tumit Achilles? Oh, ayolah!".


Kalau yang satu ini sebenarnya salahku sendiri, tapi kuceritakan saja mewakili temanku:

Saat kami pergi menonton The Hitchhiker's Guide to the Galaxy (2005), dia menyembunyikan sebuah botol soda 2 liter di celananya dan kemudian masuk ke teater. Sepanjang film, aku bersandar padanya - dengan masih menatap layar bioskop - dan bertanya padanya dimana sodanya. Dia menunjuk di antara kedua kakinya (dia taruh botol itu di lantai), tapi dari sudut mataku, aku hanya bisa melihat arah yang dia tunjuk, jadi aku mengira botol itu masih ada di celananya. Jadi aku menarik dengan kasar bagian yang kukira itu adalah botol sodanya, tapi ternyata aku malah memukul kacang temanku di tengah-tengah film. Kami jadi membuat keributan, bisa kamu bayangkan, dan kami mendapat tatapan yang tidak mengenakkan dari para penonton yang lain sepanjang film.


Saat aku mencoba menonton The Dark Knight (2008) untuk kesembilan kalinya (kamu mendengarku) di bioskop, aku sedang sakit waktu itu - tapi tak menyadari seberapa sakitnya. Aku berusaha sebisa mungkin untuk duduk selama film berlangsung, tapi malah aku muntah di awal-awal film. Aku keracunan salmonella, dan sakit seperti anjing - aku muntah-muntah selama berdiri di lajur tempat dudukku, berlari keluar dan langsung ke kamar mandi. Cukup lucu, saat aku sampai di toilet, perutku sudah benar-benar kosong, dan sudah tidak bisa muntah lagi. Lalu dengan tenangnya aku keluar dari teater dengan wajah berlumur muntahanku sendiri (aku tidak bisa membersihkan semuanya), dan mencoba mencari taksi untuk pulang. Hal yang bikin tidak enak? Hari itu aku baru saja membeli sepasang sepatu baru yang bagus - lebih dari $100 - dan aku muntah persis di atas sepatuku itu.


Menonton House of the Dead (2003).Aku benci mengatakan kalau film ini sendiri adalah "pengalaman terburuk", tapi ini adalah pertama kalinya film bioskop yang jelek sekali yang pernah kulihat di bioskop, dan aku sebelumnya benar-benar penasaran dengan ini - sebagai fans film-film zombie dan film yang dibuat berdasarkan video gamenya. Aku justru lebih menikmati komentar buruknya daripada film itu sendiri.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang