Apa pengganti produk susu buat pasien sinusitis?

Dilihat 248 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Apa pengganti produk susu buat pasien sinusitis? Aku adalah pasien sinusitis dan dokterku menyarankanku untuk menjauhkan diri dari produk susu, telur, dll, karena bahan pembentuk mukusnya. Umurku 21 tahun, dan butuh beberapa pengganti makanan untuk ini.

Apakah sinusitismu itu dikarenakan infeksi atau alergi/sensitif terhadap makanan? Mengurangi masukan produk susu dapat membantu, tapi ada hal lain yang dapat kamu ambil yang mungkin membantu menyelesaikan masalah sinusitismu dan ini tergantung dari penyebab kondisimu itu.

Pengganti produk susu:

  • Susu kedelai dan produk kedelai lainnya (krim keju, keju keras, potongan keju, es krim - Tofutti punya banyak produk ini), susu kacang (almond, mede), dan nasi susu itu pilihan utamanya. Produk kedelai memiliki protein terbanyak dan merupakan sumber kalsium yang baik. Kalau ada kemungkinan ada kesensitifan makanan, nasi susu itu pilihan terbaik. 
  • Krimer non-susu (Coffee Rich, Coffee Mate, merk toko generik) itu OKE buat kopi, teh, ditaruh di sereal, tapi bisa mengandung banyak sirup jagung fruktosa yang tinggi, jadi hati-hati kalau kamu punya masalah gula darah. Beberapa mengandung bahan yang berasal dari susu (kasein) jadi cek daftar bahannya baik-baik kalau kamu punya masalah kesensitifan makanan.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang