Apa pengobatan terbaik untuk bekas luka jerawat?

Dilihat 434 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mari kita tidak memberikan rincian dari pengobatan rumah dan krim pembersih jerawat untuk digunakan pada daerah tropis. Ini tidak membuat anda cepat atau memberikan hasil efektif. Selain itu, perawatan semacam ini tidak menyembuhkan jerawat dari dalam. Ada kemungkinan lebih tinggi mengalami bekas jerawat jika tidak diperlakukan dengan baik. Ini adalah alasan utama mengapa anda melihat bekas jerawat dangkal setelah melakukan banyak perwatan jerawat. Sebagai seorang dokter, saya sangat menyarankan anda untuk mengunjungi dokter kulit. Banyak klinik menggunakan prosedur yang berbeda. Pastikan apa yang mereka gunakan untuk anda. Sementara banyak metode yang dipraktekkan di pasar, beberapa memiliki efek samping yang tidak biasa. Banyak yang mengklaim memperlakukan dengan instrumen tetapi tidak semua instrumen mencapai lapisan yang lebih dalam dari kulit. 


Ingat, facial bukanlah bantuan untuk mengobati jerawat secara efektif. Apa prosedur yang terbaik & tercepat? Mari kita bahas secara lansung. Tidak semua jerawat adalah sama. Pengobatan anda mungkin berbeda dari orang lain. Saya percaya dalam beberapa teknologi global yang canggih yang disetujui oleg FDA dan TANPA EFEK SAMPING. Lebih penting lagi, prosedur ini mengobati jerawat dari dalam dan permanen, meninggalkan cahaya alami sehat yang dihadapi. Selain itu, perawatan ini juga bermanfaat untuk mendapatkan kulit halus ddengan kulit terang. 


  • Dermaroller
  • Chamical Peel
  • Microdermabrasion
  • Mesotherapy

Silahkan kunjungi dokter kulit berpengalaman untuk mengatasi jerawat. Metode ini memberi anda hasil yang tak tertandingi. Minimal 3-4 kali perlu dicatat perubahan yang terlihat.  


 

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang