Apa pengobatan terbaik untuk gangguan kecemasan?

Dilihat 261 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa kemungkinan pengobatan untuk kegelisahan, termasuk terapi, obat-obatan, terapi alternatif atau kombinasi dari perawatan ini.

Terapi: Bentuk yang paling umum dari terapi yang digunakan untuk mengobati kecemasan adalah CBT. Terapi perilaku kognitif akan membantu pasien untuk mengidentifikasi dan mengelola situasi atau masalah yang membuat mereka cemas. psikolog akan membantu pasien mengidentifikasi dan distorsi kognitif yang tepat untuk membantu mereka mengurangi atau menghentikan perilaku kecemasan terkait. Selain CBT, ada beberapa terapi lain yang dapat membantu dalam mengurangi kecemasan, seperti terapi relaksasi, kelompok atau psikoterapi keluarga dan terapi pernapasan.

Obat: Kadang-kadang obat digunakan dalam pengobatan kecemasan, hampir selalu hanya diresepkan dalam kombinasi dengan terapi. Antidepresan atau anti-kecemasan obat (obat penenang, seperti Valium, Xanax) dapat membantu mengurangi gejala kecemasan, bahkan ketika pasien tidak menunjukkan tanda-tanda depresi.

Terapi alternatif: Dalam membantu untuk mengurangi kecemasan, pasien dapat memilih dari segala bentuk terapi alternatif. Terapi seperti terapi pijat, terapi akupunktur atau terapi relaksasi dapat membantu pasien untuk mengurangi gejala kecemasan mereka. Berolahraga secara teratur dan makan makanan sehat juga ditemukan untuk membantu mengurangi kecemasan dan bahkan berbicara dengan teman-teman dan keluarga telah ditemukan untuk bekerja terapi. Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan terapi alternatif dalam kombinasi dengan psikoterapi (seperti CBT).

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang