Apa pengobatan yang sudah terbukti paling efektif untuk depresi dan cemas?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya bisa menjawab pertanyaan ini berdasarkan pengalaman saya , yaitu melawan kegelisahan . Pertama tama , yang akan di cek adalah kesehatan mental anda : Kesehatan ini perlu di cek karena tidak semua orang mengerti cara melihat kesehatan mental anda . Tes mental ini adalah tes yang mudah , dan cepat di lakukan . Kebanyakan dari masalah mental ini adalah masalah yang tidak bisa di sembuhkan seperti Diabetes dan ketergantungan . Ini adalah penyakit yang tidak bisa di sembuhkan .


Tapi jika anda mau merubah gaya hidup anda , dampak dari penyakit atau masalah ini bisa di minimalisir ,Secara permanen . Bahkan anda bisa hidup layaknya orang biasa jika anda sudah secara menyeluruh mengendalikan dampak dari masalah anda .


Banyak perawatan yang bisa menyembuhkan penyakit anda . Tentunya , tidak ada obat yang satu satu nya dan jitu untuk penyakit anda . Anda harus melakukan banyak hal dan tidak hanya meminum obat.


Anda setidaknya harus melakukan hal hal berikut:

  • Kunjungi dokter atau ahli kesehatan secara rutin
    • Kunjungi ahli kesehatan anda setiap hari atau setiap minggu , bukan setiap setiap bulan atau setiap tahun
    • . Lakukan perintah nya dan minum obat nya ,
    • Jangan berlagak sok tau , karena anda memang tidak tau apa apa sebagai pasien.
  • Olahraga atau lakukan aktivitas fisik lebih sering
  • Makan makanan yang sehat
  • Cari hobi atau tujuan hidup anda (Saya sendiri memilih untuk menulis buku)


Ingat , jangan terlalu memaksakan diri anda , Diri saya secara personal , saya tidak merasakan kegelisahan separah sebelum saya melakukan aktivitas ini . Jika anda adalah orang yang keras kepala dan penakut . Mungkin anda akan sering jatuh . Tapi ingat selalu bangun dan lakukan rutinitas atau terapi yang anda lakukan .


nJika anda merasa kelelahan janga lupa juga memberikan tubuh dan jiwa anda waktu beristirahat. Jadi cobalah hidup dengan penuh motivasi , Cintai diri anda sendiri . Jangan terlantarkan tubuh dan jiwa anda . Anda berhak merasa lebih baik . Semoga ini bisa membantu anda

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang