Apa penyebab kanker payudara?

Dilihat 4,17 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kanker payudara mempunyai etiologi yang beragam . Menggunakan obat dan pengetahuan medis kita sekarang kita bisa melihat proses proses yang terjadi di dalam tubuh kita , terutama yang menyebabkan kanker .


Pertama tama genetik memainkan banyak peran dalam pembetukan kanker  Gen BRAC1 BRAC2 . Silahkan anda cek catatan kesehatan keluarga anda . Lalu juga ada faktor kedua yaitu hormon . Hormon Esterogen adalah pemicu kanker yang cukup besar , tapi untungnya hati kita bisa menetralkan esterogen .


Penyebab kanker yang di sebabkan karena hormon itu biasanya mengetahui apabila kita memiliki hormon yang tidak seimbang . Hormon ini bisa di tambah atau kurang dengan Iodin , DIM , Suphuraphane , Serat , Sayuran , Methylation , Lignans dan lain lain . Oksidan juga bermain peran , seperti Lemak dan kekurangan lemak . Ada Vitamin A , D , E , K2 .


Banyak orang yang kurang mendapat lemak yang benar dalam takaran yang tepat . Olahraga dan berkeringat juga baik untuk mengurangi peluang kanker payudara .Ada faktor lain yaitu kadar logam dan polusi lingkungan . Anda juga baik jika anda memperhatikan kesehatan saluran pencernaan anda untuk kesehatan microflora karena ini mempengaruhi produksi hormon .


Jadi kesimpulannya , Kanker payudara di sebabkan oleh Genetik , kekurangan nutrisi , Hormon , dan Polusi


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang