Apa penyebab utama dari wabah obesitas?

Dilihat 994 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Orang tua membakar kelenjar adrenal anak mereka dengan memberikan mereka gula cair. Tapi.. itu merupakan gula cari dengan vitamin, cari seharusnya tidak apa - apa bukan? Minum Sunny Delight: Tidak apa - apa, minuman ini mengandung vitamin. Tapi selain itu, minuman ini juga mengandung air dan sirup jagung. 


Minuman bersoda seperti Kool-Aid, susu coklat rendah lemak, minuman berenergi dan jus buah juga tidak lebih baik. Dan kalau kamu mengentahui apa yang diminum oleh kebanyakan anak, kamu akan berpikir bahwa air putih membuat mereka sakit. Masih ingat ketika anak - anak sangat gemar minum susu? Ya, saya juga tidak. Saya tumbuh dengan botol - botol jus apel dan Sunny D di dalam kulkas. Tapi kelihatannya orang - orang mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Minum Ovaltine. Ovaltine asli pada dasarnya merupakan bubuk yang terbuat dari gandum, susu bubuk, telur dan kakao bubuk.


Para produsen menekannya bahwa ovaltin e tidak mengandung gula buatan, "hanya gula alami yang terkandung dalam dua bahannya, gandung dan susu" dan mengatakan bahwa Ovaltine, "memberikan nutrisi kepada tubuh tanpa menyebabkan kegemukan". Sayangnya, ketika masa - masa sulit, ovaltine memulai evolusi menjadi "Ovaltine yang kaya akan coklat" yang saat ini sangat populer di Amerika, yang pada dasarnya terbuat dari perasa kakao, pewarna, gula yang ditambahkan vitamin (ini ditambahkan ke susu bebas lemak!).


Jadi, seratus tahun yang lalu, Ovaltine merupakan minuman protein tinggi seperti yang diminum oleh para penggemar kebugaran saat ini, tapi sekarang Ovaltine hanya merupakan bentuk lain dari gula yang dapat diminum. Kenapa? Karena pada pelanggan menyukai gula dan mereka sangat menyukai gula cair. Para orang tua mulai memberikan anak - anaknya minuman berprotein yang berubah menjadi susu coklat rendah lemak. 


Yoghurt juga sudah berevolusi menjadi minum gula cair. Sekarang coba kita lihat apa yang terjadi pada kopi. JAdi orang - orang hanya mengikuti selera mereka, tapi para orang tua seharusnya lebih cerdas. Tapi yang terjadi mereka malah diperdaya oleh "vitamin penting" (mulai tahun 40an) dan "minuman rendah lemak" (mulai tahun 70an) dan berpikir bahwa gula cair baik untuk anak - anak.

Saya sendiri adalah korban dari gula cair - saya kegemukan dan obesitas waktu masa sekola karena minum semacam ini. Ketika saya dewasa, saya menyadari bahwa saya memiliki masalah metabolisme permanen dan saya tidak bisa mengkonsumsi gula atau makanan bertepung atau kondisi saya akan menggila.

Untungnya semuanya sudah berubah sekarang. Orang - orang menyadari bahwa frosting untuk sarapan pagi bukan merupakan hal yang baik untuk menggantikan mentega atau roti panggang. Kelihatannya gila bahwa kita bisa sampai sejauh itu, tapi kita sudah kembali. Dan ada para praktisi medis dan orang - orang yang peduli yang melakukan kampanye untuk melawan derasnya aliran gula cair yang ada di pasaran. Dan di berbagai negaram sekolah - sekolah membatasi jumlah gula cair yang dikonsumsi oleh para siswanya di sekolah. Kadang orang - orang masih berpikir bahwa "jus merupakan gula cari yang sehat karena mengandung berbagai vitamin", tapi tidak selalu begitu. Jadi saya rasa masih ada harapan. Tapi sederhananya, memberikan gula cair secara rutin kepada anak - anak dapat membuat mereka gemuk.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang