Apa perbedaan antara margarin untuk kue kering dengan margarin lainnya?

Dilihat 587 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Margarin untuk kue kering itu diformulakan lebih ke plastik jadi lebih mudah digunakan oleh para koki, tetapi juga memberikan struktur yang baik pada kue kering itu sendiri. Perbedaan utama antara margarin "eceran" dan margarin untuk kue kering adalah isi lemaknya, tipe lemak dan minyak yang digunakan untuk mengganti komponen lemak pada margarin dan pengemulsi yang digunakan. 

Pengemulsi itu secarat tipikal mirip, tetapi mungkin dioptimalkan secara berbeda dalam margarin untuk kue kering daripada dalam margarin eceran untuk memberikan kesuperioritasan dalam memanggang. Pengemulsi yang digunakan disini biasanya adalah mono- atau di-gliserida, dan juga lesitin. Isi lemak dalam margarin untuk kue kering secara tipikal lebih tinggi dari margarin biasa.

Dalam margarin standar, pembuat menginginkan untuk memformulakan margarin yang sesuai dengan harapan konsumen dalam memasak, menyebarluaskan dan tambahan aplikasi, tetapi tidak akan sesuai dengan standar yang dibutuhkan oleh koki, dan karena itulah margarin biasa memiliki isi lemak yang lebih rendah. Komposisi lemak juga akan berbeda.

Margarin untuk kue kering akan mengandung lebih banyak lemak jenuh seperti turunan minyak sawit, lemak interesterifikasi dan biji minyak sawit yang memberikan margarin dan kue kering dengan struktur yang lebih. Margarin eceran secara tipikal ditujukan untuk kesehatan dan karena itu margarin eceran lebih memiliki minyak jenuh tunggal dan ganda dan lemak yang memiliki omega-3 dan 6 yang tinggi.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang