Apa perbedaan antara mobil biasa dengan mobil truk?

Dilihat 410 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

"Apa perbedaan mobil biasa dengan mobil truk?" Truk biasanya dirancang untuk membawa barang - barang sedangkan mobil biasa dirancang untuk membawa orang - orang. Ya, kamu memang bisa memnemukan truk yang mewah yang perabotan mewah yang dirancang untuk penumpang, tapi hal itu tidak mengubah persamaan utamanya. 


Mobil truk biasanya dirancang berdasarkan kerangka berjenjang dan tidak menawarkan kenyaman yang sama bagi penumpang. Mobil truk biasanya jauh lebih tinggi dari mobil biasa supaya bisa melihat lebih jauh dan dirancang agar untuk dapat bertahan jika terjadi tabrakan. Tapi dalam situasi yang kritis, mobil truk lebih tidak stabil dibanding mobil biasa. dan memiliki pusat gravitasi yang jauh lebih rendah.


Mobil biasa / mobil penumpang biasanya lebih nyaman dengan suspensi yang lebih baik, jarak tempuh yang lebih baik, fitur keamanan yang lebihbaik (kantung udara, dll) dan tempat duduk yang lebih nyaman. Mobil penumpang dirancang sebagai alat transporasi bagi orang, bukan barang. Mobil memiliki putarn yang lebih stabil, jarak tempuh yang lebih jauh dan dibuat untuk mengantarkan orang.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang