Apa perbedaan antara obat medis dan pengobatan?

Dilihat 224 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kata-kata itu berhubungan dan memiliki sejarah yang panjang. Mereka dimulai dari Latin.

"Medis" awalnya berasal dari kata yang berarti "dokter" atau "penyembuh". Dalam bahasa Inggris, dengan semua akhiran -al, itu artinya "ada hubungan dengan ilmu kedokteran". Tapi, kami memiliki klu kalo arti dasar "pengobatan" itu adalah jenis yang dilakukan oleh dokter. "Pengobatan" adalah "untuk menyembuhkan suatu penyakit" sebagai arti pertamanya. "Dia belajar pengobatan di UCLA," bukan artinya dia belajar ilmu farmasi. Artinya, dia pernah bersekolah medis, belajar menjadi dokter. Hanya arti ketiga yang berarti "obat", seperti, beberapa persiapan herba, bahan kimia (mulai dari sulfur dulunya), dan skarang ini antibiotik untuk menyembuhkan, dll. Aku tekbak, kalau orang-orang belajar dokter untuk mendapatkaan "obat-obatan" (yang bukan kata aslinya), untuk mnymbuhkan suatu penyakit.

Jadi "Aku akan disembutkan secara medis" datang menjadi arti, dalam pkiran banyak orang, "Aku ingin pergi ke dokter dan lihat apa yang mereka lakukan dan apa yang dia berikan padaku untuk dibawa kerumah denganku", dan dari sana "pengobatan" menjadi kata untuk pa yang kamu dapat di toko obat, apa yang disiapkan untukmu oleh si pembuat obat. Bertumbuh, "pengobatan" bukan selalu berarti benda-benda dalam boks kecil atau botol dari farmasi. "Pengobatan"  harus secara logika berarti sesuatu seperti "fakta, 'apapun yang dilakukan' dalam "merawat seseorang dengan agen farmasi (obat)." 

Kamus Dunia Baru Bahasa Amerika Webster tua ku yang bagus mengatakan, "mengambil obat atau dirawat." Jadi kupikir, "Aku akan mendapatkan obat ku," artinya aku akan mendapatkan perawatan," datang kedalam arti bagi banyak orang, "aku akan mendapatkan apapun yang dokter gunakan untuk merawtkan, artinya aku akan memakan obat-obatan". Karena itu, kita akan menemukan arti kedua untuk "pengabatan" adalah "obat.". "Obatan-obatan" bisa diperpendek menjadi "obat terlarang" atau "narkoba", orang-orang menghinadr untuk mengatakan hal seperti, "Aku akan keluar untuk membeli obat-obatan" bahkan ketika mereka akan mengatakan padamu mereka akan perg ike toko obat. "Aku mengambil dua obat untuk sakit kepalaku", terdengar seperti kamu mengambil dua obat konter seperti aspirin dan tilylenol." "Aku memiliki dua jadwal dua obat medis untuk kondisiku,"  terdengar lebih profesional menyebabkn orang-orang ang ingin terdengar mewah seperti lebih memilih "obat-obatan" atau "obat" atau "narkoba". Selain itu, kamu bisa bilang resep medis mu itu sama saja dengan tiga obat untukmu.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang