Apa perbedaan antara pengguna narkoba biasa / rekreasi dan pecandu?

Dilihat 753 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada banyak definisi yang baik dari seorang pecandu narkoba. Definisi saya mungkin tidak persis berbaris dengan definisi orang lain dalam beberapa hal, dan mungkin menyinggung perasaan beberapa orang yang percaya bahwa mereka adalah pengguna rekreasi. Seorang pengguna biasa adalah seseorang yang: Penggunaan obat pilihan mereka sesekali.

Mereka pada dasarnya bersenang-senang dan obat ini digunakan untuk mengintensifkan pengalaman mereka.

Tidak selalu mencari itu. Mereka menggunakannya ketika yang tersedia. Tidak memiliki masalah jika mereka tidak memiliki obat mereka. Dapat menolak menggunakan obat jika ditawarkan. Jika seseorang melewati pipa kepada mereka, mereka bisa mengatakan "tidak terima kasih" dengan mudah. Membayar tagihan sebelum menghabiskan uang pada obat mereka.

Mempertahankan pekerjaan dan persahabatan pribadi yang tidak berputar di sekitar penggunaan narkoba.

Adalah tepat waktu. Jika mereka harus berada di suatu tempat pada waktu tertentu, mereka selalu tepat waktu.


Di sisi lain, pecandu adalah orang-orang yang: Gunakan obat secara teratur. Mereka tidak bisa berfungsi tanpa itu.

Akan drop semua rencana jika mereka kehabisan obat mereka. Ketika mereka kehabisan obat mereka, semua rencana lain tersingkir karena mendapatkan lebih banyak obat mereka adalah prioritas tertinggi mereka. Memungkinkan obat untuk mengatur hidup mereka. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa tanpa obat sehingga segala sesuatu dalam hidup mereka tergantung pada apakah mereka memilikinya atau tidak. Tidak bisa menolak obat mereka jika ditawarkan kepada mereka.

Mereka mungkin mengatakan mereka cukup tinggi dan tidak perlu lagi, tetapi mereka akan melakukannya beberapa menit kemudian ketika ditawarkan lagi. Jika mereka tidak tinggi, mereka tidak bisa mengatakan tidak. Rencana pengeluaran mereka sekitar penggunaan narkoba. Obat mengambil prioritas di atas segala sesuatu yang lain. Mereka akan melewatkan pembayaran segala sesuatu yang lain untuk memiliki obat mereka. Tidak dapat menemukan atau memegang pekerjaan atau menjaga teman-teman. Mereka akan memiliki masalah dalam kehidupan pribadi dan proffesional mereka karena penggunaan narkoba.

Tidak pernah tiba di tempat tepat waktu. Mereka terus-menerus muncul terlambat atau tidak sama sekali karena penggunaan obat mereka. Ada lebih tanda-tanda bahwa seseorang mungkin memiliki masalah serius dengan obat, tetapi mereka biasanya hal-hal seperti: Mereka memiliki mullet dan tidak ada gigi Mereka memiliki camero di blok di depan rumah mereka dan mereka bekerja di atasnya pada 3:00 am dengan sebuah lampu tua tanpa kap lampu sebagai satu-satunya sumber cahaya. Mereka selalu memiliki tirai turun dan mereka mengintip melalui mereka sepanjang waktu. Banyak kali mereka akan meninggalkan satu buta horisontal dalam posisi yang akan memungkinkan mereka untuk mengintip keluar tanpa bergerak tirai sama sekali.

Mereka selalu membungkuk di pinggang saat mengambil hal-hal dari tanah. Bahkan ketika mereka akan membungkuk untuk jumlah waktu yang lama.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang