Apa perbedaan antara senang dan gay?

Dilihat 600 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku baru saya bertanya ke pacarku sebelum dia minum kopinya di pagi hari! Boom! Kata - kata itu buatan manusia. Kata - kata akan memiliki maksan seperti yang kita berikan kepada mereka. Pada suatu ketika di tempat yang jauh sekali, ada orang - orang yang menggunakan kata "gay", "senang", dan "gembira" untuk maksud yang sama. Tapi sama seperti semua orang yang ada di kisah dongeng tersebut, mereka berevolusi dan berubah.


Teknologi dan generasi baru dari anak - anak menciptakan kata - kata yang baru. Penggunaan kata dan dialek sehari - hari yang halus (dan kadang tidak terlalu halus) merubah bagaimana, kapan dan dimana kata - kata digunakan. Tumpuk yang satu di atas yang lain, seiring berjalannya waktu itu akan merubah bahasa dan keseluruhannya. Dalam beberapa dekade memang tidak disadari, selama berabad - abad kata - kata mengalami perubahan pengucapan dan arti. Begitupula hal nya dengan kata "gay".


Sekarang, gay memiliki arti homoseksual. Awalany gay memang memiliki arti "senang", lalu berubah manjadi "laki  - laki homoseksual", dan sekarang gay berarti "orang yang homoseksual". Senang masih memiliki arti "senang" seperti makna aslinya dalam pengertian, "riang, gembira, bersemangat".

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang