Apa perbedaan antara teka teki silang Amerika dengan Inggris?

Dilihat 1,36 rb • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada dua perbedaan utama antara teka teki silang Amerika dengan Inggris - kisi dan petunjuknya.

Kisi
Teka teki silang Amerika memiliki fitur kisi yang terbuka luas - sekitar 1/6 atau kurang dari kisi dibuat menjadi kotak-kotak hitam. Semua kata-kata di 'cek' - itulah, setiap kotak-kotak putih muncul dikedua kata yang bersilangan dan kata yang menurun. Teka teki silang Inggris memiliki kisi yang lebih berangka pada strukturnya. Sekitar 1/4 kisi nya itu dibuat kotak-kotak hitam. Biasanya hanya setiap baris dan kolom lain yang mengandung masukan penuh, jadi kata-kata tidak perlu dicek lag

Petunjuk
Dalam teka teki silang Amerika, kebanyakan menggunakan petunjuk langsung yang membantu pengisi, seperti sinonim, deskripsi, dll. Beberapa petunjuk ada yang dikosongi. Ada juga petunjuk yang diakhiri dengan tanda tanya, yang mengindikasikan kalau petunjuk itu dibuat rumit dan harus dipikirkan. Kalau teka teki silang Inggris sering kali disebut sebagai teka teki tersembunyi karena setiap petunjuk mengandung dua bagian. Satu bagian dari petunjuk itu lurus (langsung), mengikuti standa petunjuk teka teki Amerika. Sedangkan bagian yang satunya lagi bisa langsung juga, tapi biasanya tersembunyi, artinya, biasanya melibatkan beberapa bentuk permainan kata. Hal ini sering datang dalam bentuk rebus, terbalik, anagram, homofon, pemenggalan kata, atau mungkin kombinasi dari semua ini! (Daftar disitu pastinya tidak lengkap.) Lebihnya lagi, pengisi tidak akan diberi informasi bagian petunjuk mana yang langsung dan mana yang tersembunyi, yang memberikan kesulitan dalam menyeselaikan teka tekinya.

Untuk Perbandingan & Kesenanganmu
Dibawah ini adalah dua teka teki silang - yang kiri itu Inggris, yang kanan Amerika punya. Teka teki ini diterbitkan pada hari Kamis, 27 Januari 2011 di New York Post. Teka teki Amerika dicetak ulang pada teka teki Los Angeles Times pada hari itu, sedangkan teka teki Inggris dari The Times (di London)

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang