Apa perbedaan asal dari permata ruby?

Dilihat 596 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Permata ruby: Permata ini dimiliki oleh substantial planet Sun yang melambangkan keberuntungan, kemakmuran, kekayaan, kesehatan, dan komunikasi. Batu ruby ditemukan di beberapa bagian di dunia.


Burmese Ruby: Ruby yang berasal dari Burma bertanda warna merah gelap. Tambahan, kualitas terbagus dari permata ruby ditemukan di Mogul utara Burma. Arsitektur dari ruby yang ada di sini seperti daun mawar yang warnanya merah gelap.


Sri Lankan Ruby: Selain Burmese Ruby, permata ini terlihat di Sri Lanka. Di Sri Lanka permata ruby dengan besar ditambang dari Ratanpur. Tetapi, kilau dari ruby atau batu manik yang ada disini rendah perbandingannya dengan Burmese Ruby. Selain ini, warna dari batu ini mengandung kekuningan yang menurunkan kualitas batu.


Thailand Ruby Gemstone: Selain Burma dan Sri Lanka, batu ruby juga ditemukan di daerah Thailand. Kualitas dari ruby yang ada di sini adalah yang terbaik dibandingkan dengan lainnya. Kualitas dari batu ruby Thailand dideduksi dari fakta kalau ruby burma terlihat jelek di depan ruby thailand. Di Thailand, batu ruby ditambang dari penambangan di Bangkok.


India: India juga terkenal untuk produksi permata ruby yang berkualitas tinggi. Di India, khususnya Rajasthan ruby kualitas tinggi ditambang.

Kabul juga daerah lain di dunia yang menambang ruby dalam kuantitas besar. Kualitas ruby yang ditemukan di Kabul juga bagus dan daerah ini terkenal karena suplai kuantitas besar dari batu ruby.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang