Apa layanan pembayaran terbaik di Indonesia?

Dilihat 465 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Memang membeli barang secara online atau dikehidupan sehari hari  terkadang menyusahkan dan merepotkan. Dengan menggunakan Jasa Layanan pembayaran, Anda akan dimudahkan untuk berberlanja dengan lebih bebas.


Dengan alat pembayaran ini, anda juga bisa melakukan pembelian barang barang di Toko Online Apabila anda masih bingung mau menggunakan Jasa Layanan apa, saya rekomendasikan menggunakan Jasa Layanan pembayaran yang akan dijelaskan di artikel ini. Akan dijelaskan mengapa NSIApay, eCash, dan Flazz itu memiliki Jasa pembayaran yang paling unggul di Indonesia.

Daftar Layanan Pembayaran yang Terbaik di Indonesia




  • Perusahaan penyedia jasa pembayaan yang paling unggul di Indonesia mungkin adalah NSIApay (sekaranga namanya diubah menjadi DOKU). Mereka memiliki berbagai macam implementasi jasa pembayaran, termasuk sistem pembayaran e-payment Garuda Indonesia dan Samsung Indonesia (metode pembayaran untuk trasaksi mobile dan smart tv). Perusahaan tersebut juga memiliki produknya sendiri yang disebut Dokupay untuk pembayaran online. Jenis transaksinya mencakup pembayaran kartu kredit dan e-wallet (pembayaran menggunakan poin). Metode pengisian e-wallet dapat dilakukan melalui ATM Mandiri. Saat ini Dokupay memiliki sekitar 2000 - 3000 pengguna dan bekerja sama dengan banyak perusahaan (kamu bisa melihat di situsnya).Saingan dari Doku adalah ipay88, sebuah sebuah perusahaan yang berbasis di Malaysia dan saat ini sedang melakukan ekspansi ke Indonesia. Sama seperti Doku, perusahaan ini juga menawarkan transaksi kartu kredit dan e-wallet dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan.



  • Bank Mandiri (salah satu bank terbesar di Indonesia) juga meluncurkan layanan pembayaran yang disebut Mandiri eCash, dimana nasabah dapat melakukan transaksi melalui aplikasi ponselnya tanpa harus terdaftar sebagai nasabah mandiri (tidak harus memiliki akun bank Mandiri). Untuk melakukan pengisian nilai akun, terdapat banyak cara yang bisa dilakukan, termasuk melakukan pengisian melalui Indomaret dan ATM. Karena mandiri adalah bank milik negara, jadi kartu ini juga bisa di gunakan untuk pembayaran pajak dengan mudah. Tim pemasarannya sangat gencar belakangan ini. Salah satu metode yang mereka lakukan adalah membeli seluruh tiket konser Bruni Mars sehingga nasabah hanya dapat melakukan pembelian dengan menggunakan eCash. Produk lainnya yang cukup banyak digunakan adalah Kaspay dari Kaskus.



  • Bank BCA (Bank terbesar di Asia Tenggara) - Flazz. Flazz adalah kartu atau layanan pembayaran yang bentuknya serupa dengan eCash. Anda dapat mengisi saldo Flazz di semua gerai Indomaret atau di ATM BCA manapun. Flazz adalah kartu debit yang bisa di gunakan untuk setiap pembayaran di lokasi dimana tersedia mesin Tap Flazz atau Debit Kredit BCA. Baiknya, hampir semua gerai memiliki Mesin ini dan bisa menerima pembayaran dari Flazz. Seperti yang dijelaskan oleh namanya, Flazz dari kata Flash yang artinya Cepat. Anda bisa melakukan pembayaran dengan cepat. Cukup Tempelkan kartu dan pembayaran anda selesai.

Jadi, tinggal giliran anda untuk memilih, Layanan pembayaran mana yang mungkin anda mau gunakan. Jika anda nasabah bank Mandiri atau BCA, dengan mudah, anda bisa langsung meminta Kartu ini di kounter terdekat atau di Customer Service. Selamat Berbelanja.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang