Apa poin - poin yang harus saya tanyakan kepada pelattih pribadi sebelum saya menyewanya?

Dilihat 927 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Biasanya, tempat gym besar seperti Gold Gym memiliki pelattih pribadi dan ahli diet yang terpisah, atau setidaknya seseorang yang memiliki informasi mengenai keduanya. Peranan dari pelattih pribadi biasanya adalah untuk mengoreksi gerakan latihan ketika latihan atau postur latihan untuk kompetisi. Di sisi lain, ahli diet mengkoreksi pola makanmu berdasarkan sasaran yang ingin kamu capai (membangun penampilan, terlihat seperti model kebugaran atau terlihat seperti model busana).


Kalau kamu hanya ingin membentuk otot tanpa adanya sasaran - saran lain, melakukan pengaturan sendiri dapat membantu. Kalau kamu membentuk otot dengan lemak yang sangat sedikit atau mengurangi kelebihan lemak, kamu bisa menyewa ahli diet. Untuk terlihat seperti model kebugaran internasional, kamu membutuhkan rutinitas olahraga yang ketat, pengendalian yang baik dan ahli diet yang baik.


Menurut saya pribadi, jangka waktu 6 bulan cukup pendek untuk melihat hasil yang nyata dari pembentukan otot atau penurunan lemak, tapi kamu bisa melihat manfaat dari olahraga dan diet. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang