Apa rasanya menjalani sebuah hubungan lesbian dibandingkan dengan hubungan normal?

Dilihat 261 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Hal ini tergantung pada mereka berdua dalam menjalani hubungan tersebut, jelasnya, setiap orang akan mengalami hal yang berbeda dengan yang lainnya. Namun, saya akan menceritakan dari pengalaman saya sendiri baru-baru ini. 


Saya berkencan dengan pria pada masa lalu, dan baru-baru ini saya berkencan dengan pasangan lesbi yang berlangsung sekitar dua bulan. Itu merupakan hubungan yang singkat, tetapi dia adalah pacar lesbi pertama saya, dan ini adalah pengalaman yang penting bagi saya. Dia wanita pertama yang dekat dengan saya secara mendalam, dan bersama dengan dia mempertegas bahwa memang tepat bagi saya untuk bersama dengan seorang wanita.


Bersama dengan wanita lain adalah sangat indah. Saya merasa diperhatikan dan dimengerti dengan caranya, yang mana tidak pernah saya rasakan saat bersama pria. Setiap pagi pacar saya akan mengirimkan text (pesan) dan kami terus chat (ngobrol) sepanjang hari jika kita tidak bisa bertemu satu sama lain. Segala sesuatunya sangat manis. Masa-masa bersama dengan seorang wanita, baiklah, tidak ada sesuatupun yang selembut , seindah dan se feminin seperti wanita yang sedang bersama anda. Sungguh menakjubkan. Bagi saya begitu alami dan nyaman. Seperti magnet. Elektrik. Sangat indah. Saya ingin terus bersamanya.


Ketika kami berada di depan umum, saya benar-benar merasa “berbeda”. Dan itu adalah sesuatu yang tidak biasa. Saya menyadari betapa wajar hak istimewa untuk pasangan heterosexual. Bergandengan tangan merupakan hal yang tepat untuk saya , tetapi tentu saja saya melihat orang-orang memandang ke arah kami dan membicarakan kami. Sebenarnya hal itu membuat saya benar-benar merasa marah. Saya ingat dan berfikir: “jika pacar saya seorang lelaki, apakah anda masih menatap ke arah kami!?” Bagaimanapun, abaikan saja mereka dan banggalah pada diri sendiri.


 

Itulah pengalaman saya. Secara keseluruhan, satu-satunya kata yang saya pikirkan untuk menggambarkan pengalaman saya dengan seorang wanita adalah ‘indah’ (dan menurut saya, saya lebih menyukainya dari pada bersama dengan pria)


 

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang