Apa rencana diet 800 kalori yang baik?

Dilihat 516 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Hindari rencana rendah kalori apapun. Itu berbahaya. Cukup bayangkan tubuhmu dibuat dengan cara dimana ia membutuhkan makanan. Tubuh memiliki mekanisme membangun yang akan mencoba melindungi dari apapun yang tidak normal. Banyak kali diet kalori rendah yang kamu mulai malah menyimpan lemak daripada menghilangkan lemak. Cara terbaik adalah untuk mencari diet seimbang yang baik. Lakukan olahraga cukup dan tetap melakukannya. Kamu bisa mencapai tujuan menurunkan berat badan apapun yang kamu ingin dengan diet yang sangat baik dan olahraga yang cukup. Juga, dalam cara yang membuatmu terlihat lebih baik dalam banyak cara. Selama periode 4 tahun. diantara 2010 sampai 2013, aku mencoba menurunkan beratku beberapa kali. Akhirnya di blan Juli - Agustus 2014, aku menurunkan 10 Kg dalam 8 minggu. Aku kemudian menurunkan berat dari 94 Kg ke 84 Kg.

Diet Gula Pintar lah yang membantuku. Awalnya aku mencoba semuanya. Seperti, aku membaca lebih dari 5 buku cara menurunkan berat badan, konsultasi ke ahli diet, mencoba semua jenis diet, terkadang dengan ahli diet beberapa kali dari buku yang kubaca, bergabung ke Gym dan berolahraga dengan seorang pelatih, dan tidak ada yang berhasil karena aku tidak konsisten. Aku terus menurunkan beratku dari 94 ke 90 dan kembali naik lagi.

Akhirnya aku dibantu dengan Diet Gula Pintar. Itu adalah cara yang mudah diikuti langkah demi langkah. Dengan sempurna dibuat format 4 minggu. Aku bahkan tidak perlu olahraga terlalu banyak, cukup berjalan kaki dan meregangkan tubuh saat diet. Program in berhasil untukku dan bahkan jauh lebih baik daripada semua hal-hal awal yang telah kucoba. Hari ini aku stabil 84 Kg, bahkan setelah berhenti semua diet tersebut. Pilihan makananku sendiri berubah dan aku secara otomatis mulai memakan makanan sehat dan menjaga berat badanku. Karena rasa sakit dan penderitaan yang kualami selama 4+ tahun ketika aku tidak menuurunkan berat badanku. Aku memutuskan untuk membantu semua orang sebisaku dengan cerita dan sumber penurunan berat badan yang asli/nyata. Dengan begitu, aku baru-baru ini mulai membuka halaman Facebook untuk membagikan cerita keseluruh dunia tentang menurunkan berat badan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang