Apa rencana diet penambahan berat badan yang sehat?

Dilihat 647 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kamu bisa pastinya menambah beberapa pon dalam cara yang sehat. Aku senang kalau kamu menemukan cara yang baik untuk menambah beban, kebanyakan waktu ketika orang-orang tidak ingin kehilangan berat badan, mereka akan berhenti memperhatikan diet mereka dan penambahan berat badan yang buruk.

Apa yang tidak dilakukan: "Cukup makan banyak." Aku tidak tahan terhadap saran ini. Sedikit bagian ku mati didalam kapanpun aku mendengar ahli diet atau ahli nutrisi memberimu saran penambahan beban yang termasuk meningkatkan kalori dengan:
"Minum lebih jus buah"
"Makan es krim"
"Nyemil pretzel dan popcorn melewati hari"

Seperti ada cara sehat untuk menghilangkan berat badan, ada cara sehat untuk mendapatkan berat, dan mengatur karbohidrat simpel dan gula tinggi, makanan berlemak tinggi bukanlah cara yang benar untuk melakukannya. Aku akan mendefinisikan pendapatan beban sebagai beban yang utamanya datang dari otot. Menambah sedikit otot ke tubuh mu tidak akan hanya meningkatkan bebanmu, itu akan meningkatkan hidupmu. Bangun dan jaga otot adalah kunci strategi untuk melawan proses penambahan usia, dengan tambahan memberimu penampilan yang kebanyakan pria dan wanita inginkan. Otot itu secara kalori diambil dari tubuhmu, jadi itu akan meningkatkan kebutuhan kalori tubuhmu, membiarkanmu makan sedikit lebih di siang hari.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang