Apa rencana diet yang paling sederhana untuk mengurangi lemak?

Dilihat 799 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan orang ingin mencapai kondisi terbaiknya untuk musim panas. Aku punya tips untuk rencana diet untukmu:

1. Olahraga pagi adalah ide bagus untuk sehat dan mengawali hari, sarapanlah setelah melakukan olahraga. Keuntungannya adalah tubuh akan menyesuaikan untuk menggunakan lemak cadanganmu untuk energi.

2. Olahraga ketahanan diselingi dengan olahraga kardio. Olahraga dengan intensitas tinggi akan menggunakan lebih banyak kalori dan lemak juga akan terbakar.

3. Latihan beban sama seperti olahraga ketahanan, selain itu kamu akan membentuk ototmu. Untuk yang ingin mengkombinasikan antara latihan beban dan olahraga ketahanan harus mendahulukan latihan beban dan jangan lupa pemanasan sebelum melakukan latihan.

4. Diet memaksa tubuh untuk beradaptasi terhadap defisit kalori dan menurunkan metabolisme. Kondisi tersebut akan menghambat pembakaran lemak. Diet juga akan memaksa tubuhmu untuk memakan makanan manis dan berlemak.

5. Ahli perencana diet bisa membantumu jika kamu ingin melakukan diet. Agenda diet bisa digunakan untuk mengevaluasi pola rencana diet dan diet aktual yang kamu jalani.

6. Perhatikan konsumsi lemakmu. Jumlah lemak yang tepat dan cukup malah bisa membuatmu sehat. Lemak yang tidak seimbang akan membuatmu tidak sehat. Lemak monosaturasi akan membantu metabolisme dan menurunkan kolesterol. Lemak tersebut berasal dari berbagai bahan makanan seperti kacang-kacangan, alpukat, minyak zaitun, minyak kanola. Lemak polyunsaturasi bisa didapat dari omega 3 dan omega 6.

7. Pembakar lemak alami membantu pembakaran lemak yang terdapat pada buah-buahan, rempah-rempah, teh, dan jahe. Tapi tolong perhatikan bahan-bahan ini tidak cocook untuk wanita hamil.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang