Apa rencana latihan dada yang terbaik rencana?

Dilihat 566 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dumbbell Chest Presses Ambil berat yang sesuai untuk menekan dada dan berbaring datar di bangku. Hadapkan telapak tangan Anda terhadap kaki Anda dan pegangan dumbbells. Tekanan dada ini harus dilakukan dengan cara yang sama Anda melakukan bench press dengan bar. Anda dapat memainkan variasi seperti turun perlahan-lahan dan meningkatnya atau sebaliknya. Seiring dengan menekan seluruhnya, Anda juga dapat variasi nampan seperti bagian atas dan bagian bawah. Anda juga dapat menggabungkan semua rezim ini dan merancang satu set baru untuk bekerja otot-otot dada Anda.

Netral Grip Dumbbell Presses Saat melakukan grip netral tekan dengan dumbbells, telapak tangan harus saling berhadapan. Ini adalah satu-satunya perbedaan antara menekan netral dan menekan dada standar menggunakan dumbel. Dumbbells harus diletakkan di dekat tubuh, dan tangan harus diperluas sampai siku yang dekat dengan terkunci.

Incline Dumbbell Presses ini dilakukan dengan cara yang sama seperti menekan dada halter, tetapi satu-satunya yang harus anda jaga adalah kemiringan pada bangku. Anda harus memastikan bahwa bangku, ketika dipentaskan pada kemiringan, tetap stabil sehingga setiap kecelakaan selama latihan dapat dihindari. Lihat lebih lanjut di sini - http://mybestadjustabledumbbells.com/7-dumbbell-exercises-for-chest/

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang