Apa resep makanan siap santap yang paling enak untuk vegetarian?

Dilihat 522 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan yang menarik! Pastinya ada banyak wilayah dan budaya didunia dimana makanan jalanan vegetarian itu dijual dalam jumlah yang banyak. Ini cuma beberapa yang aku ingat, ya. Aku akan mencoba supaya tidak memberitahumu yang sudah jelas seperti kentang goreng.

Crêpe Perancis - pancake ini terbuat dari gandum hitam, dan bisa diisi dengan buah, daging atau keju. Crêpe ini dijual di jalanan, dimasukkan dalam kertas kerucut, paling enak dinikmati pas jalan-jalan. (gambar)

Bungkusan Falafel - bola buncis digoreng tepung dicampur dengan potongan bawang bombay, bawang putih, dil, peterseli, jinten dan bumbu-bumbu daerah lainnya tergantung dimana kamu makannya. Dibungkus dengan roti lavash (roti gepeng dan tipis yang dipanggang diatas wajan, atau roti berwijen yang harup yang disebut sebagai roti Pide). Ditambah dengan beberapa saus - cabai, ketumbar, yogurt, tahini, dll. Dihiangkan dengan acar dan makanan yang dibasahi dengan cuka lainnya! (gambar)

'Kushari' - yang ini tidak seterkenal dua makanan yang diatas, tetapi hal itu hanya membuat makanan ini lebih eksotik :) Lapisan nasi basmati, yang diberi buncis, kacang-kacangan, dicampur dengan bahan yang mirip dengan Pasta (yep! makanan ini ada campuran dari makanan Itali juga), bahan seperti saus tomat dengan cuka, dan diberi bawang goreng. (gambar)

Rujak - istilah rujak itu memang memberi pengartian campuran, dan dalam kasus ini, makanan ini merupakan campuran dari buah-buahan dan sayur-sayuran dengan saus yang rasanya sangat mirip dengan buah-buahan (fruity). Butuh sedikit waktu supaya dapat terbiasa dengan rasa makanan ini - tetapi kamu akan terbiasa dan mulai menikmatinya. (gambar)

Chwee Kueh - nama makanan ini artinya "nasi kue air". Tuang air dan campuran kue kedalam kaleng, beri lobak yang diawetkan dan saus cabai diatasnya. (gambar)

Ais Kacang - makanan penutup, yang terdiri dari es serut, jeli, buah-buahan, dan susu kental manis. Cara terbaik untuk mencuci makanan jalanan diperut! (gambar)

Aloo Tikki - merupakan kue kentang. Kentang halus dicampur dengan beragam-ragam bumbu dan ditutupi dengan beberapa salam (sambal dari buah-buahan), beras kembung, adonan kacang-kacangan yang digoreng, ditutupi dengan yogurt - tidak ada akhir dari kreativitas rasa dan tekstur dalam makanan ini. Hampir dijamin kalau kamu tidak akan dapat menemukan amakanan ini yang rasanya sama dengan yang lainnya, walau kamu pindah negara, atau bahkan toko ke toko sampai gerobak ke gerobak. (gambar)

Golgappas - juga disebut sebagai "Pani Puri" yang artinya "adonan balon berisikan air". Makanan ini mirip dengan Chaat bagi yang pernah mencobanya sebelumnya, air dalam kasus ini merupakan campuran pedas dari ketumbar, garam, jeruk nipis, dan bumbu-bumbu lain yang sangat banyak yang dicampur dengan air. Cara memakan makanan ini adalah dengan mengambil adonan bola goreng, membukanya dari atas dengan jari, tambahkan sedikit kentang halus + campuran bumbu kedalamnya, celupkan kedalam wadah berisikan air pedas, dan kemudian makan seluruhnya. (gambar)

Bhel Puri - campuran "Sev" - mi goreng bit yang terbuat dari buncis, beras kembung, bumbu-bumbu, kentang halus, cabai dan salam (sambal dari buah-buahan) yang beragam. (gambar)

Samosa - lumayan populer. Adonan goreng berbentuk piramid yang diisi dengan campuran kentang pedas. Dihidangkan dengan salam. (gambar)

Masala Papad - sama saja dengan papad biasa, yang bentuknya tipis, kering, gepeng seperti roti yang dibuat dari tepung kacang. Untuk memakannya, antara digoreng dengan minyak, atau dipanggang diatas kompor sampai terbakar dengan baik. Ditaburi dengan beberapa bumbu dan makan, deh! (gambar)

Pakoras - adonan yang dicelupkan dengan bawang putih, kentang, cabai, atau bumbu bvegetarian lain yang ada. Teman dekat dengan Tempura Jepang. Dihidangkan dengan sambal dari buah-buahan. (gambar)

  

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang