Apa resep masker komedo terbaik anda untuk menghilangkan komedo?

Dilihat 1,37 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama-tama,  anda perlu memahami bahwa komedo disebabkan oleh akumulasi dari kotoran dalam pori-pori anda (kotoran,  sel-sel mati,  makeup dll). Dasar permasalahannya biasanya bahwa anda telah membuka pori-pori anda. Ini biasanya genetik,  sering memburuk dari waktu ke waktu karena perawatan kulit yang buruk. Jadi langkah pertama perlu pengelupasan kulit dan pembersihan kulit,  biasanya dua kali sehari. Exfoliator buatan rumah biasanya terbuat dari gula yang dicampur dengan sesuatu seperti minyak zaitun atau jus lemon. Terapkan pada kulit,  gosokkan dengan lembut dengan gerakan melingkar selama sekitar satu menit dan kemudian bilas. Oatmeal instant juga dapat digunakan. 


Langkah kedua adalah melonggarkan kotoran pada pori-pori. Jika anda terbiasa,  langkah ini perlahan-lahan akan menjadi lebih mudah. Awalnya anda mungkin harus menguap wajah anda (yaitu merebus sekitar 2 gelas air,  dan kemudian panaskan sampai hampir mendidih),  biarkan steam membilas wajah anda (harap bersikap bijaksana,  pastikan untuk diam cukup jauh dari uap sehingga tidak membakar wajah anda!!) atau basahi kain lap dalam air hangat dan tempelkan pada wajah anda. Umumnya ini perlu dilakukan sekitar sepuluh menit. 


Langkah ketiga adalah menghilangkan kotoran. Ada alat ekstrasi komedo atau menggunakan masker wajah seperti baking soda dicampur dengan jus lemon untuk membuat pasta dan tempelkan sampai kering. Jangan menekan komedo terlalu keras,  kulit di atas mereka akan rusak dan meninggalkan luka. Strip pengecil pori - pori juga mudah untuk dilakukan. Langkah terakhir adalah untuk mendisinfeksi dan menutup pori-pori dengan Toner atau zat yang diterapkan ke seluruh wajah yang akan melakukan hal ini. Atau irisan tomat atau kulit jeruk nipis. Akhiri dengan pelembab wajah anda. Ikuti ini secara rutin sekali atau dua kali sehari selama satu bulan dan wajah anda akan bersih sepenuhnya. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang