Apa risiko-risiko dalam membiarkan anjing anda tidur seranjang dengan anda?

Dilihat 240 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya akan fokus pada pertanyaan aslinya (hanya "risiko" bukan risiko kesehatan). Berikut ini adalah semua hal buruk yang telah terjadi pada saya ketika tidur dengan anjing:

  1. Kencing (anjing). Anjing muda dan tua kadang kadang tak bisa menahannya dan terutama berisiko dengan betina mandul yang lebih tua. Itu adalah situasi yang benar-benar sulit saat mereka kencing secara tak sengaja. Saya tak pernah mengalami #2 di bed. Ini masih, tapinya, sebuah risiko teoritis tapi sangat tidak mungkin.
  2. Ditendang atau dicakar saat mereka bermimpi. Sangat tergantung pada anjingnya apakah ia adalah seekor pemimpi yang suka melompat-lompat.
  3. Kutu. Ingat untuk menggunakan Frontline atau Advantage pada anjing terutama di bulan-bulan musim panas. Sebaliknya anda akan terbangun dengan gatal-gatal.
  4. Muntah. Anda biasanya bisa melihat datangnya ini karena kebanyakan anjing akan sesekali bernafas kering sebelum sesuatu benar-benar keluar. Saya mendorong anda untuk segera membersihkan muntahannya dengan tangan anda sehingga tidak membasahi kasur. Ini bisa dilakukan karena muntahannya kemungkinan ditutupi lendir yang kental. Baunya menjijikkan tapi itu lebih baik mengotori tangan anda daripada matras anda. Anda bisa mencuci tangan anda jauh lebih mudah ketimbang anda mencuci matras.
  5. Gas. Terutama anjing yang lebih tua, hal ini umum. Sangat buruk jika anjing suka tidur dibawah selimut dan/atau ia suka tidur dengan kepala di kaki ranjang. Mudah untuk berakhir pada situasi "oven belanda terbalik" -- dan bukan jenis yang bagus.
  6. Pelanggaran tempat. Berbagai macam mulai membelit bantal, membelit selimut, bersarang agresif. Bersarang agresif adalah ketika ia menjadi seperti monyet yang menggali lubang di kasur mencoba untuk "menata" kasur, mengitari beberapa kali dan mendadak berada di tengah-tengah tempat yang anda tempati.
  7. Terbangun di waktu yang berbeda dari pikiran anda. Saat mereka bangun, anda harus bangun untuk bereaksi pada mereka/cenderung pada kebutuhan mereka.
  8. Menjilat obsesif. Terkadang mereka mulai menjilati tangan anda atau kaki anda dan tidak berhenti. Jika itu terjadi coba alihkan perhatiannya untuk menghentikan konsentrasi obsesif dari aktifitas itu.
  9. Kecemburuan anggota kelompok. Kecuali anda ingin memaksakan suatu hirarki yang serius di rumah anda, anda akan memiliki permasalahan kecemburuan. Itu mungkin masuk akal untuk memiliki beberapa aturan tentang siapa yang tidur dimana dan mematuhi itu.
  10. Menjadi putus asa terikat pada anjing. Itu akan membuat anda patah hati lebih buruk saat mereka meninggalkan anda.

Secara keseluruhan, anda harus berasumsi bahwa tidur dengan anjing di kasur anda memiliki profil risiko yang sama dengan tidur dengan anak manusia liar yang berpendidikan di bawah rata-rata, berkuku panjang, dan banyak cinta.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang