Apa saja beberapa sumber makanan yang kaya Omega - 3 lemak ?

Dilihat 198 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Asam lemak omega-3 [ALA. DHA & EPA] dianggap asam lemak esensial.

Mereka yang diperlukan untuk kesehatan manusia, tetapi tubuh tidak dapat membuat mereka.

Anda harus mendapatkannya melalui asam makanan Alpha-linolenat (ALA) tanaman berbasis ditemukan dalam kenari dan minyak nabati seperti moster MINYAK biji rami, kedelai, kacang tanah dan zaitun & DESI ghee mentega Alpha-linolenic acid ALA dapat dikonversi ke EPA dan DHA dalam tubuh, tetapi konversi ini cukup efisien terutama pada orang tua.

Docosahexaenoic acid (DHA) & eicosapentaenoic acid (EPA) juga ditemukan dalam FISH oil EPA dan DHA, yang benar-benar sangat bermanfaat. Penelitian yang lebih baru telah menetapkan bahwa minyak ikan (EPA dan DHA) memainkan peran penting dalam pencegahan aterosklerosis, serangan jantung, depresi, dan kanker. ALA (dari biji rami, misalnya) mungkin tidak memiliki manfaat yang sama seperti ikan oil. Jika anda mengambil biji rami (biji rami) suplemen minyak setiap hari dan makan sayuran berdaun hijau gelap (kenari juga), anda akan mendapatkan tingkat yang baik dari ALA. Untuk membantu konversi ALA untuk EPA dan DHA, mengurangi sebanyak mungkin pada makanan tinggi asam Omega-6 asam lemak.

Ini termasuk minyak nabati [soyabin kacang tanah minyak. Canola minyak, rice bran oil dll] dan menyebar dan banyak makanan olahan. Beberapa orang dengan diabetes tidak dapat efisien mengkonversi ALA ke bentuk [DHA] omega-3 asam lemak yang tubuh dapat gunakan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang