Apa saja cara diet sehat yang baik untuk hidup sehat?

Dilihat 216 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Cara Makan Sehat (Makanan yang Membuat Anda Merasa Keren) Anda harus makan alami, makanan diproses bahwa manusia secara genetik disesuaikan dengan makan. Penelitian menunjukkan bahwa makanan tersebut baik untuk kesehatan Untuk orang sehat yang berolahraga dan tidak perlu menurunkan berat badan, sama sekali tidak ada alasan terbukti untuk menghindari umbi-umbian seperti kentang dan ubi jalar, atau biji-bijian non-gluten sehat seperti gandum dan beras. Jika Anda kelebihan berat badan atau memiliki masalah metabolik (HDL rendah, kolesterol LDL tinggi, trigliserida, lemak perut, dll) Anda harus membatasi SEMUA Daging makanan tinggi karbohidrat: Beef, domba, babi, ayam, dll Manusia makan daging selama ratusan ribuan tahun. daging yang belum diproses adalah baik untuk Anda, terutama jika binatang makan makanan alami (seperti daging sapi dari sapi yang makan rumput). Ikan: Ikan besar. Sangat sehat, memenuhi dan kaya akan asam lemak Omega-3 dan nutrisi lainnya. Anda harus makan ikan (sebaiknya lemak ikan seperti salmon) setiap minggu. Telur: Telur adalah salah satu makanan yang paling bergizi di planet ini. kuning telur adalah bagian yang paling bergizi dan sehat. Omega-3 telur terbaik. Sayuran: Mengandung serat dan banyak nutrisi yang penting bagi tubuh manusia. Makan sayur setiap hari. Buah: Meningkatkan berbagai, enak, mudah untuk mempersiapkan dan kaya serat dan vitamin C. Mereka masih cukup tinggi gula, jadi makan di moderasi jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Kacang-kacangan dan Biji: Almond, walnut, biji bunga matahari, dll Kaya akan berbagai nutrisi, tapi sangat tinggi kalori. Makan secukupnya jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Kentang: sayuran akar seperti kentang dan ubi jalar sehat, tapi mereka masih tinggi karbohidrat. Makan secukupnya jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Tinggi Lemak Susu: Keju, krim, mentega, penuh lemak yoghurt, dll Kaya lemak sehat dan kalsium. Susu dari sapi yang makan rumput akan kaya vitamin K2, yang sangat penting bagi Lemak kesehatan dan Minyak: Minyak zaitun, mentega, lemak babi, dll Pilih lemak jenuh untuk panas tinggi memasak seperti wajan, mereka lebih stabil di panas. http://metaboliccookbookreview.blogspot.com/2015/06/metabolic-cooking-book-review.html Apa yang harus minum? Kopi: Kopi sehat dan sangat kaya akan antioksidan, tetapi orang-orang yang sensitif terhadap kafein harus menghindarinya. Hindari kopi di akhir hari karena dapat merusak tidur Anda. Teh: Teh sehat, kaya antioksidan dan memiliki kafein jauh lebih sedikit daripada kopi. Air: Anda harus minum air sepanjang hari dan terutama di sekitar latihan. Tidak ada alasan untuk minum seluruh ton meskipun, haus adalah indikator yang cukup handal kebutuhan Anda. Berkarbonasi soda tanpa pemanis buatan baik-baik saja. Hindari soda dengan gula dan pemanis buatan, jus buah, susu dan bir. Terima kasih

menunjukkan .

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang