Apa saja cara yang terbaik untuk mengecilkan perut buncit dan lemak paha?

Dilihat 552 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda harus mengurangi 'Total lemak tubuh' sebagai pertimbangan juga. Ya berolahraga di gym bisa membantu, sehingga bisa banyak hal-hal lain, dan hal-hal lain masih bisa menetapkan kemajuan Anda kembali. Satu-satunya cara untuk benar-benar menjamin pengurangan tempat akan menjadi seperti seseorang disebutkan sedot lemak dan bahkan kemudian Anda tidak menjamin bahwa timbunan lemak di daerah itu tidak akan kembali (dan mereka sering lakukan tanpa perubahan gaya hidup termasuk diet dan olahraga). Secara keseluruhan ada benar-benar hanya ada satu cara untuk mencapai hal ini. Mengurangi jumlah energi yang Anda ambil dalam dan meningkatkan jumlah energi yang Anda habiskan sehingga Anda berada dalam semacam keseimbangan energi negatif. Sayangnya ada ratusan, mungkin ribuan cara untuk melakukan itu berhasil dan banyak banyak orang telah kesalahpahaman raksasa ini bahwa ini hanya diterjemahkan ke dalam penghitungan kalori. Perhatikan bahwa saya tidak menggunakan 'makan lebih sedikit kalori dan mengeluarkan lebih banyak kalori. " Kalori adalah bukan kalori, dan ada banyak cara untuk memanipulasi asupan energi dan pengeluaran atas dan di luar label pelacakan dan readouts mesin latihan (meskipun ini mungkin bekerja untuk beberapa orang). Ada juga banyak pendekatan individual yang mungkin perlu terjadi tergantung pada orang. lemak memiliki banyak kontribusi yang kompleks seperti flora usus kesehatan usus, basal metabolisme pengaruh (jaringan lebih ramping = metabolisme yang lebih tinggi misalnya, atau hormon yang sedang metabolisme), efek termal dari makan, tingkat aktivitas, pola tidur, tingkat kesulitan, gizi tingkat, dll ... dll ... bahwa semua pekerjaan interdependently untuk berkontribusi pada hasil yang diinginkan. Saya memiliki teori sendiri tentang apa yang umumnya cara yang paling efektif jadi saya akan memberikan Anda bahwa: Mengurangi Energi Dalam: Makan bentuk yang lebih ramping dari protein setiap kali makan (ini tidak harus daging hewan tentu atau sepanjang waktu tapi itu adalah sumber mudah). Protein memiliki efek termal tertinggi pada pencernaan (yaitu membutuhkan lebih banyak energi untuk dicerna dibandingkan karbohidrat atau lemak) Makan perlahan-lahan (Dibutuhkan 20 menit untuk hormon Anda untuk sinyal ke otak Anda bahwa Anda penuh sehingga mencoba sumpit, makan dari piring yang lebih kecil / mangkuk, mencoba mengunyah makanan Anda lebih, makan di meja bukan di depan TV / komputer, tidak makan terganggu, dll ... dll ...) makan lebih banyak sayuran (6 + porsi sehari, 1 porsi adalah tentang ukuran kepalan tangan Anda - cobalah makan masing-masing dari sumber putih, hijau, merah, oranye / kuning dan ungu / biru). Saya akan menempatkan penekanan sedikit pada sayuran berdaun hijau, tetapi juga sayuran, allium sayuran, nightshade sayuran, sayuran akar, dll ... dll ... Ini juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan asupan serat, yang harus setidaknya 25 gram sehari, mungkin idealnya lebih dekat ke 35.  Fiber tidak menyumbang energi untuk diet Anda, tetapi meningkatkan kesehatan GI dan penyerapan berpotensi nutrisi. Makan karbohidrat tepung (kacang-kacangan, buah, biji-bijian, beberapa sayuran akar dll ...) hemat kecuali Anda cukup aktif. Bahkan kemudian idealnya menjaga konsumsi mereka untuk hari yang Anda berolahraga lebih daripada hari Anda tidak. Semakin banyak latihan yang Anda berpartisipasi dalam, dan lebih ramping frame Anda, semakin Anda mungkin dapat mengkonsumsi dan aku berpendapat bahwa ini adalah komponen yang paling mudah dimanipulasi untuk mencari tahu tergantung pada orang. Karbohidrat bersepeda (dan / atau bersepeda ketogenik) adalah sangat efektif juga; Meskipun mungkin strategi keseluruhan yang lebih maju. Makan dalam jumlah yang wajar dari lemak sehat sehari-hari, (terutama omega-3 dalam kaitannya dengan omega-6 ini; Orang khas memiliki rasio 1:20, ketika harus kurang dari 1: 4, dan idealnya sebagai dekat dengan 1: 1 sebagai Anda bisa mengumpulkan. lemak tak jenuh tunggal seperti zaitun, minyak zaitun, dan kacang macadamia adalah taruhan yang baik dalam jumlah yang wajar juga. Juga makan beberapa jumlah kecil

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang