Apa saja fitur dari alat bantu dengar modern?

Dilihat 811 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Alat bantu pendenganran digital :

Fitur Digital Populer alat bantu dengar memperhitungkan suara di sekitar Anda. Perangkat sampel suara di lingkungan Anda pada 1 juta kali per detik. Kemudian membandingkan lingkungan untuk tingkat kehilangan pendengaran, yang diprogram ke dalam alat bantu dengar. Setelah 40 juta kalkulasi, menyesuaikan. semua ini terjadi seketika dan benar-benar otomatis; pengguna tidak harus mengontrol volume atau membuat penyesuaian lainnya. Di hari ini tidak ada alasan siapa pun harus menjual alat bantu dengar non-digital anda.

KRITIK PEMBATALAN (bersiul) Inovasi dalam alat bantu dengar dalam beberapa tahun terakhir telah ditujukan untuk menghilangkan salah satu keluhan terbesar mendengar pemakai bantuan memiliki sekitar instrumen mereka, bersiul menjengkelkan disebut umpan balik. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti memeluk orang yang dicintai, memiliki alat bantu dengar disikat oleh rambut atau hanya berada di luar pada hari yang berangin. teknologi yang lebih baru telah hampir menghilangkan dengung dan bersiul disebabkan oleh umpan balik dalam alat bantu dengar tanpa mengorbankan kinerja.

PENGATURAN MULTI-MEMORY Sementara alat bantu dengar tradisional hanya memperkuat semua suara, teknologi sekarang memungkinkan alat bantu dengar untuk melakukan berbeda di banyak lingkungan tertentu. Misalnya, salah satu memori akan mengingat pengaturan yang Anda inginkan dalam pengaturan sosial, sementara yang lain akan disediakan untuk mengemudi di mobil atau berada di luar. Dengan memiliki beberapa kenangan, alat bantu dengar menawarkan kinerja yang lebih optimal untuk gaya hidup aktif.

Telecoil (PHONE CONNECTIVITY, DLL) Fitur ini meningkatkan suatu kemampuan pengguna untuk berbicara di telepon. pengaturan telecoil memperkuat suara dari ponsel Anda tanpa memungut suara latar belakang dan membantu mencegah umpan balik. Selain telepon, pengaturan T-coil dapat digunakan di tempat-tempat yang memiliki loop pendengaran yang diinstal. Sebuah loop pendengaran dapat dihubungkan ke sistem alamat publik atau televisi dalam pengaturan seperti gereja, auditorium atau bahkan ruang tamu Anda sendiri. Ketika telecoil ini ternyata yang lain suara mendengar dari pengeras suara yang dialirkan langsung ke alat bantu dengar.

MICROPHONE Directional Komponen mikrofon alat bantu dengar memperkuat suara yang masuk untuk kemampuan mendengar yang lebih besar. teknologi baru memberikan mikrofon kekuatan untuk fokus pada suara yang ditargetkan. Sebuah mikrofon directional akan membantu pemakainya mendengar di lingkungan yang bising karena akan menargetkan pidato dan mengurangi kebisingan latar belakang.

TEKNOLOGI NIRKABEL Memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung - dan nirkabel - untuk sebagian besar perangkat media. TV, radio, telepon seluler dan komputer dapat didengar dalam suara berkualitas stereo langsung melalui alat bantu dengar.

DATA LOGGING Memungkinkan audiolog untuk melihat apa sejarah lingkungan pendengaran pengguna selama pemrograman yang lebih baik seiring waktu.

PITA DAN SALURAN fitur ini mengacu pada kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan alat bantu dengar untuk kecocokan individu kebutuhan gangguan pendengaran. Semakin pita dan saluran alat bantu dengar, semakin baik dapat diprogram untuk melakukan pemakainya di lingkungan yang berbeda. Namun, hati-hati di sini karena di beberapa titik pita yang berlebihan dan saluran menjadi hanya taktik pemasaran dan tidak benar-benar berarti banyak ketika datang ke penyesuaian alat bantu dengar untuk kualitas suara yang lebih baik.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang