Apa saja game-game horor yang bagus untuk dimainkan?

Dilihat 783 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut opini saya, Outlast adalah game yang paling menyeramkan yang pernah dibuat. Namun, game ini berpijak pada pedoman yang cukup ekstrim, jadi berhati-hatilah!

The Walking Dead Telltale adalah game yang mengesankan, dan satu-satunya yang pernah membuat saya meresponnya dengan emosi asli.

Silent Hill 1, 2, 3 dan Downpour. Downpour memiliki desain musuh dan grafis yang mengecewakan, tapi atmosfernya gelap sekali dan pembukaan gamenya membuat saya sungguh tak nyaman - tidak bermaksud memuji.

Condemned 1 dan 2 brutal dan benar-benar gelap. Kontrolnya sedikit membuat frustrasi, namun alur ceritanya dan atmosfernya sangat baik.

Manhunt. Bukan horor yang umum, dimana anda memainkan karakter yang seharusnya di dalam game itu paling ditakuti. Hindari seri keduanya kecuali anda bisa mendapatkan yang versi tidak disensor, jika anda bisa, beritahu saya bagaimana caranya!

Dead Space, serupa dengan Resident Evil, tak ada yang istimewa.

The Binding of Isaac tak akan menakuti anda, tapi saya jelas menyebutnya bertema horor dan itu salah satu game favorit saya sepanjang masa. Terlalu membuat ketagihan.

Dead Island itu bagus, tapi anda minta game yang memiliki alur cerita yang bagus, jadi....ahem.

Alan Wake, merupakan game yang luar biasa menyenangkan dan di saat tertentu membuat anda takut, anda akan lebih menghargai game ini jika anda menikmati novel-novel horor picisan.

Bioshock 1-3 adalah game bertema horor yang samar-samar, dan setidaknya cukup membuat anda menjerit di saat-saat tertentu. Ceritanya bagus, grafisnya indah, dan permainannya pun mengesankan.

Terakhir, Call of Cthulhu di Xbox sangat membuat frustasi karena tingkat kesulitannya, tapi atmosfernya luar biasa dan cukup setia pada komponen-komponen Lovecraft.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang