Apa saja gejala gejala kanker?

Dilihat 783 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama, kamu harus tahu jika 250 macam kanker. Tiap kanker memiliki gejala gejala kanker yang berbeda mulai dari minor sampai major. Berikut adalah gejala gejala kanker secara umum, tapi kamu harus sadar jika beberapa gejala, yang dibarengi dengan gejala lain bisa di diagnosa sebagai penyakit lain selain kanker. Hanya diagnosis yang dilakukan ahlinya yang akan mendeteksi 1 kanker dari 250 macam kanker.

Rasa sakit dibagian tertentu, pendarahan tak biasa atau pembekuan darah yang sering, turun berat badan atau gampang lelah yang tidak disebabkan oleh gaya hidup. Pembengkakan limpa, kelenjar yang tidak disebabkan penyakit terbaru. Gejala neurologi dan otot, gejala pernafasan. Semua gejala tersebut, atau bahkan kombinasinya, bukanlah gejala gejala kanker mutlak. Tapi itu bisa jadi petunjuk buat dokter untuk diagnosis lebih lanjut.

Kanker bukanlah penyakit simpel, jadi diagnosisnya rumit. Gejala gejala kanker tersebut merupakan tanda kamu harus memeriksakan diri untuk mengetahui itu kanker atau penyakit lainnya.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang