Apa saja kualitas dari konstruktor rumah mewah yang berkompetensi?

Dilihat 563 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yang pertama, pengetahuannya tentang proses membangun rumah.

Banyak amatiran yang berkeliaran disana, mencoba untuk "membangun rumah mewah", yang pada akhirnya hanya menghancurkan mereka sendiri sekaligus keluarga yang akan menempati rumah itu.


Yang kedua, kemampuan untuk menyanggupi keinginan dari kliennya.

Jika klienya menginginkan lantai berwarna glitter pink, maka sang konstruktor harus mengatakan okey-dokey dan membuatnya seperti yang diminta. Istilah "itu mustahil" jangan dipilih, kecuali ada spesifikasi teknis atau alasan hukum yang menyertainya.


Ketiga, kemampuan untuk menjelaskan istilah-istilah teknis kepada bawahannya tanpa kehilangan koordinasi.

Seringkali, di awal semuanya adalah tentang jual-jual-senyum-senyum hingga saatnya kontrak ditandatangani, dan sejak itu, konsumen tak dipedulikan dan langsung dibangun saja bangunannya, karena kami tahu cara membangunnya dan konsumen tak tahu. Layanan memburuk layaknya tinta yang tumpah di kertas. Buruk.


Keempat, ketahui batasan-batasan.

Bahkan saat membangun Buckingham Palace, ada hal-hal yang harus dibatasi agar berfungsi sebagaimana mestinya. Begitu juga dengan membangun rumah, atau prosesnya akan menjadi di luar kendali.



Membangun rumah desainer tidak semudah seperti yang dibayangkan orang-orang, kurang lebih begitu pula dengan rumah mewah sesungguhnya. Semua orang bisa memasang kran air yang menarik atau menggambar rumah yang funky, tapi membuatnya menjadi nyata seringkali lebih sulit daripada yang orang lain bayangkan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang