Apa saja latihan peregangan yang baik untuk mencegah carpal tunnel syndrome?

Dilihat 226 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Anda berada di jalur yang benar, peregangan adalah kunci untuk mencegah Carpal Tunnel Syndrome. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mengobati kondisi setelah Anda memilikinya jika Anda ingin menghindari risiko dan menghentikan hal yang terkait dengan operasi Carpal Tunnel. Bedah datang kembali untuk lebih dari 85% orang, sehingga merupakan pilihan terakhir. Yang tepat latihan peregangan mengembalikan fleksibilitas untuk jaringan lunak yang terluka. Hal ini juga mengembalikan sirkulasi penuh ke jaringan yang rusak sehingga penyembuhan alami tubuh bekerja. 

Tantangannya adalah menemukan waktu untuk dapat melakukan cukup peregangan untuk memiliki dampak dan untuk mendapatkan hasil. orang paling sibuk mengalami kesulitan pas di 30 menit latihan kardiovaskular teratur untuk kesehatan umum, apalagi melakukan lain 30 - 50 menit dari tangan latihan peregangan untuk mencegah Carpal Tunnel Syndrome. Tergantung pada profesi Anda, akan ada latihan hari waktu peregangan yang berbeda yang akan efektif. Cara terbaik untuk sibuk orang yang aktif untuk mencapai peregangan optimal untuk mencegah Carpal Tunnel adalah dengan menggunakan pengobatan pencegahan yang dikembangkan oleh Dokter dikenal sebagai Carpal Solution Treatment. 

Anda dapat membeli kit peregangan pasif yang memungkinkan Anda untuk menerapkan perangkat sekali pakai untuk tangan Anda sebelum tidur, mengatur ketegangan yang disesuaikan untuk ukuran dan bentuk tangan dan pergi tidur. Perangkat ini meregangkan tangan lembut dan dengan cara yang paling efektif mungkin selama enam sampai delapan jam setiap malam. Muncul dalam Paket Enam Minggu dikenal sebagai Carpal Solusi Enam Minggu Pac. Selama enam minggu, Anda dapat menerapkan 224 jam lembut ditargetkan memanjang ke jaringan lunak sekitar Carpal Tunnel. Hal ini cukup untuk menempatkan bahkan kasus terburuk dari Carpal Tunnel Syndrome remisi untuk 2-7 tahun untuk 97% orang. Beberapa orang memiliki lebih banyak gejala dan perlu terus dengan paket perawatan pencegahan Solusi Carpal Peregangan Treatment. Paket Satu Tahun memiliki perangkat yang cukup untuk mengobati sendiri di rumah sekali seminggu selama setahun. Ini cukup peregangan untuk menjaga CTS di remisi bahkan untuk programmer komputer yang paling intens atau musisi yang paling berdedikasi. 

Hasilnya 8 jam peregangan dalam seminggu atau 448 jam peregangan dalam waktu satu tahun. Kuncinya adalah mampu konsisten dan disiplin tentang pencegahan peregangan. Karpal Solusi memudahkan untuk mencapai ini konsisten ditargetkan peregangan selama Anda mungkin membutuhkannya. Ada lebih dari 15 penyebab potensial yang berbeda dari Carpal Tunnel Syndrome. Jadi, setiap orang berbeda tergantung pada pola penggunaan tangan mereka dan mereka fisiologis make up. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penyebab potensi CTS di sini: Apa penyebab dari carpal tunnel? Berikut ini adalah link untuk informasi lebih lanjut tentang: Peregangan & latihan peregangan untuk terowongan karpal https://www.mycarpaltunnel.com/stretches-carpal-tunnel-stretching-exercises.shtml

Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator


Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang