Apa saja olahraga dada bagian atas yang bagus?

Dilihat 245 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya juga seorang bertipe ectomorph, tapi saya telah cukup baik dalam membentuk tubuh saya menjadi lebih baik dan lebih kuat. Saya tak punya semua fakta dari situasi anda, tapi saya punya beberapa pemikiran berdasarkan apa yang anda katakan. Tidak masalah jika anda bisa melakukan 100 kali push-up. Tapi jika anda berlatih semata-mata hanya untuk melakukan push-up lebih banyak lagi, tubuh anda bisa berujung sangat kurus, meski jika anda menjadi lebih kuat. Anda bisa berlatih dengan banyak push-up, tapi anda perlu memulai banyak jenis push-up untuk mentarget variasi area otot yang lebih besar. Anda bisa menemukan banyak ide dengan mencarinya di Youtube dan mencari "variasi push up". Banyak siswa latihan yang tidak melatih punggungnya sama sekali. Mereka hanya melatih dada mereka. Saya akan menyarankan untuk membiasakan diri dengan latihan pull-up dan latihan menarik lainnya. Melakukan yang berlawanan dengan push-up, boleh dikatakan, akan membuat tubuh anda menjadi bulat dan mengurangi ketidakseimbangan kekuatan yang diberikan oleh push-up atau bench press. Saya juga akan menebak bahwa anda perlu berlatih dengan ketahanan yang lebih berat untuk benar-benar mulai memperbesar ukuran tubuh anda. Hal ini bisa dilakukan dengan angkat beban bebas, dll. Ide umumnya adalah melakukan pengulangan pada bagian bawah dengan ketahanan lebih besar. Terakhir, dan mungkin yang paling penting - saya bertaruh anda perlu memperhatikan diet anda dan belajar bagaimana makan untuk menambah massa tubuh.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang