Apa saja olahraga dan rencana diet yang efektif untuk membentuk badan orang yang gemuk?

Dilihat 985 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama - tama, sebagian orang cocok melakukan diet vegetarian, sedangkan sebagian lainnya tidak. Biasanya kamu dapat mengetahuinya dari melihat dari keluargamu. Jika keluargamu berasal dari tempat dimaan kebanyakan orangnya adalah vegetarian, mungkin kamu tidak akan menghadapi masalah dan bahkan kamu dapat membangun otot  dan membentuk tubuh.


Kalau kamu tidak berasal dari daerah dimana kebanyak orang - orangnya merupakan vegetarian, ada kemungkinan bahwa melakukan diet vegetarian justru menghalangimu dalam membentuk tubuhmu bahkan membuatmu jatuh sakit. Jadi sebaiknya kamu mencari tahu mengenai hal tersebut terlebih dahulu.


Jangan lupa bahwa saya tidak mengenal kamu, jadi di sini saya hanya berspekulasi, tapi kamu bilang kamu punya banyak lemak di dada, ini bisa merupakan indikasi bahwa kamu memiliki estrogen yang tinggi dan testosteron yang rendah. Hal ini umum terjadi di antara vegeratian yang mengkonsumsi banyak produk kedelai dan hal tersebut akan menghambatmu dalam menurunkan berat badan dengan efektif. Cara paling mudah dalam mengatasi hal ini dalam melakukan diet vegetarian akan dengan menyingkirkan produk olahan kedelai, dan meningkatkan sayuran hijau seperti brokoli, bunga kol, bayam, lobak, dll.


Kamu ingin meningkatkan asupan protein, yang mungkin akan sulit ketika kamu menyingkirkan kedelai, tapi karena kamu tidak bilang bahwa kamu vegan, saya akan menganggap bahwa kamu bisa makan produk olahan susu dan telur? Ini akan sangat membantu. Dengan berat badan dan persentase lemak tubuhmu saat ini, sebaiknya kamu mengkonsumsi minumal 100 gram protein setiap hari.

Yang terakhir, dengan mengasumsikan kamu tidak memiliki ketidakseimbangan otot ataupun cedera apapun, cara terbaik untuk meningkatkan testosteron adalah dengan mengangkat beban. Kamu bisa melakuakn heavy squat, deadlift, dan pressing. Kalau saya jadi kamu, saya akan memulai dengan hal - hal tersebut. Semoga beruntung.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang