Apa saja perlengkapan bayi baru lahir?

Dilihat 570 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal ini tergantung dari gaya pengasuhanmu. Banyak dari kita membeli perlengkapan bayi baru lahir yang kita pikir dibutuhkan tapi pada akhirnya tidak digunakan dan hanya buang - buang uang saja.


Ini yang saya sarankan terkait perlengkapan bayi baru lahir :

  • Buku tentang pengasuhan anak yang baru lahir. Ada banyak hal yang perlu diketahui tentang cara memberi makan, menidurkan, mengganti popok, dll. Saya fokus pada perkembangan kehamilan dan kelahiran jadi baru mulai membaca tentang cara mengasuh anak ketika anak kamu sudah mau lahir. Seorang teman memberikan buku Dr. Sears yang berjudul The Baby Book dan saya sangat merekomndasikan buku ini kepada seluruh orang tua yang baru memiliki bayi.
  • Jadwalkan waktu untuk ke salon sebelum kamu melahirkan. Setelah bayimu lahir, kamu mungkin tidak bisa melakukannya untuk waktu yang lama.
  • Barang - barang yang paling banyak saya gunakan setelah bayi saya berumur 3 bulan adalah : baju onesies, popok, kursi mobil untuk bayi, pompa susu, lanolin, gendongan bayi, dan kereta bayi. 

Ada banyak sekali barang perlengkapan bayi baru lahir yang ada di pasaran, jadi coba kamu bayangkan masa - masa beberapa minggu / bulan pertama setelah bayi kamu lahir dan ini bisa menjadi panduan untuk membeli barang - barang yang dibutuhkan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang