Apa saja perusak makanan sehat dan tipsnya ?

Dilihat 234 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jika Anda berbicara tentang hacks, sehingga Anda mengharapkan perilaku yang tidak menimbulkan rasa sakit dan memberikan hasil yang cepat pada waktu yang sama. 1) Makan 5-6 kali per hari, menghindari makan makanan ringan di antara waktu makan terutama yang dengan karbohidrat, karena Anda akan hilang dengan insulin hormon level 2) Hindari LemakTrans, tubuh Anda tidak pernah mengakui LemakTrans, sehingga menyimpannya, bukannya membakar itu. Beberapa Lemak Trans contohnya yaitu makanan ringan, makanan yang dipanggang dikemas dan makanan cepat saji yang digoreng 3) Cobalah untuk menghindari makan sebelum tidur setidaknya 3 jam terutama makanan yang mengandung jumlah gula yang tinggi karena Anda harus menghindari insulin-spiking, juga, hindari minum susu sebelum tidur, karena laktosa dapat membuat Anda tegang karena beberapa masalah pencernaan. 4) Makan banyak protein. Di sini saya tidak berbicara hanya tentang protein hewani, saya juga berbicara tentang protein nabati, seperti kacang-kacangan. Makan dalam jumlah yang cukup protein dapat meningkatkan komposisi tubuh, menghilangkan rasa lapar, dan mengurangi lemak tubuh. 5) Tip terakhir: tidak lebih rumit pada diri sendiri, tapi selalu berkomitmen untuk gaya hidup dan kualitas hidup Anda yang terbaik. hidup kiranya menjadi Sehat.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang