Apa saja prosedur yang digunakan para dokter gigi untuk memutihkan gigi yang kuning dengan radikal?

Dilihat 803 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Opsi di bawah ini adalah cara memutihkan gigi dari yang bisa di pakai di rumah dan mudah sampai cara yang mahal dan lumanyan ribet


Cara pertama yaitu menggunakan jel Strip yang di pakai di gigi . Biasnaya ini di jual dalam 1 ukuran yang bisa dipakai semua orang . Yang anda mau beli adalah strip yang cocok dengan ggi anda . Jangan terlalu besar karena akan mengenai bibir anda dan membuat iritasi . Dan jagnan beli yang terlalu kecil karena putih di gigi tidak akan merata . Ingat setelah anda menggunakan Strip ini anda harus buang . jangan di pakai lagi walaupun masih ada gel yang tersisa . Strip ini tidak bisa di isi ualng bagaimana pun caranya . Strip ini di jual bebas di apotek atau minimarket terdekat . Yang pasti strip ini tidak sekuat yang ada di Dokter gigi anda .


Yang Kedua adalah , datang ke dokter gigi dan minta pemutihan gigi . yang cukup mahal . Tapi mudahnya adalah anda . tidak perlu datang lagi ke dokter gigi itu dan hasilnya langsung nyata terlihat setelah anda jalan keluar dari klinik gigi anda . Tidak seperti strip jel yang anda harus pakai berkali kali . Metode datang ke klinik gigi dan minta dokter anda melakukan pemutihan gigi ini lebih mahal karena menggunakan Laser dan jel pemutih yang lebih kuat. Menggunakan Metode ini juga tidak perlu melakukan persiapan apapun untuk menjalankan perawatan di klinik gigi . Anda cukup datang , Buat perjanjian dan bayar , dan anda langsung siap menerima pemutihan gigi .

 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang