Apa saja tips - tips untuk mempelajari anatomi?

Dilihat 3,12 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya merupakan instruktur tambahan dalam kelas anatomi dan saya telah menemukan bahwa ada beberapa metode yang daapat digunakan untuk mempelajari anatomi dengan sangat mudah. Yang pertama, jangan gunakan kartu catatan. Saya tahu mungkin hal tersebut kelihatannya praktis, tapi biasanya kelas berlangsung dengan cepat dan ada banyak sekali istilah - istilah sehingga saat kamu menyelesaikan kartu catatanmu, besoknya kamu sudah ujian. Jadi hindari hal ini.


Yang kedua, cobalah untuk tidak sekedar "menghafal" istilah - istilah yang ada. Menurut saya, ini merupakan hal yang paling penting. Cobalah untuk benar - benar mengerti apa arti dari istilah - istilah tersebut. Misalnya, ketika kamu mendengar kata "distal" atau "proximal" cobalah untuk mengingat arti dari kata - kata tersebut, ketika kamu mendengar kata "hepatic" pikirkanlah tentang "hati", dst. Ada begitu banyak lapisan dan sulit untuk mengingat masing - masingnya secara sendiri - sendiri. Anatomi itu seperti bahasa. Kamu tidak akan mempelajari bahasa Spanyol dengan mencoba menghafal arti masing - masing kata, kamu harus mempelajari konsep bahasanya. Mengambil kelas istilah - istilah medis dapat sangat membantu.


Yang ketiga, cobalah untuk belajar secara kelompok. Lemparkan kuis untuk satu sama lain dapat menjadi cara terbaik untuk belajar, cobalah menyisihkan waktu untuk melihat model anatomi, sehingga kamu akan mendapatkan gambaran mengenai apa yang kamu pelajari.


Yang terakhir, jangan menunda - nunda. Biasanya ujian unit dipecah menjadi beberapa sistem (mengenai kandung kemih, pencernaan, reproduksi, dll). Cobalah untuk menguasai satu unit sebelum mendiskusikan yang lainnya. Jangan menunda belajar sampai kamu sudah mempelajari semuanya. Semoga ini membantu! Semoga beruntung!

Finally, do NOT procrastinate. Usually the unit exams are broken into a couple systems (urniary, digestive, and reproductive, ext) try to have one system mastered before the discussion of the next one, do not wait to study until you have learned all of the systems. Hope this helps! Best of luck to you!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang