Apa sajakah beberapa makanan sarapan sehat yang bisa dimakan di perjalanan?

Dilihat 245 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sejak anak saya telah cukup sering selalu makan sarapan sementara kami mengemudi ke sekolah di pagi hari (itu jauh, kam mengantuk, dan biasanya terlambat....), kami datang dengan pilihan yang cukup lezat beberapa yang cukup sehat dan tidak terlalu berantakan. 

Manis:

  • Oatmeal atau krim gandum, dengan kayu manis dan rempah-rempah manis lainnya, madu atau sirup maple, kering atau buah segar, dan kacang cincang jika anda menyukainya. Dapat dibuat pada malam sebelumnya dan dipanaskan pada pagi harinya. Hanya sajikan dalam cangkir. 
  • Roti bagel manis (panggang ringan), dengan lapisan tipis Nutella atau mentega kacang atau krim keju, dan irisan buah segar seperti pisang, stroberi, dll.
  • Yogurt smoothie (susu setangah cangkir, seperempat cangkir yogurt, buah segar). Bisa dilakukan malam sebelumnya dan sajikan dalam botol air. Jika ada dalam cangkir sippy, hanya tambahkan lebih banyak susu.
  • Crepes atau pancake tipis, dengan mengisinya apapun pilihan anda (manis atau gurih) 

Gurih: 

  • Roti gandum atau roti bagel (panggang ringan), dengan mengisi telur goreng dan pilihan keju meleleh di atasnya (yang kecil 3" penggorengan yang sempurna untuk ini; hanya tutupi wajan untuk mencairkan keju: Anda juga dapat menambahkan bacon, irisan tomat, alpukat, dll.
  • Roti bagel gurih, panggang dengan krim keju (polos atau bumbui dengan sayuran kering seperti tomat dan / atau bumbu), dengan / tanpa sayuran seperti kubis, tomat, mentimun, apapun yang anda suka; juga dengan protein seperti salmon asal, bacon asap, ham asap, apapun. 
Yang penting bahwa itu sehat, mudah, dapat lebih dilakukan malam sebelumnya dan dipanaskan, atau dibuat sangat cepat di pagi hari (5-10 menit), dan dapat dimakan cukup banyak di mana saja, bahkan sambil berjalan atau berlari menuju kelas ;-) 


Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang