Apa saran anda untuk ldr?

Dilihat 3,5 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tetaplah bersamanya kapanpun anda bisa. Telepon dia 1000 kali dalam sehari. Katakan padanya betapa anda mencintainya. Gunakan WhatsApp call jika telepon biasa terlalu mahal. Lakukan video call. Gunakan Skype atau Hangouts atau apapun itu. Ia adalah hal terbaik yang terjadi untuk anda. Buatlah ia merasa seperti itu. Adalah mitos bahwa long distance itu tidak bekerja. Itu bermuara pada apakah anda menginginkannya atau tidak? Kirimi ia bunga sesekali. Bahkan satu bunga mawar pun membantu. Ada banyak floris online. Pesanlah sesuatu yang enak untuknya. Sesuatu untuk makan malam. Belikan ia pizza jika ia menyukainya dan antar ke rumahnya. Lakukan kencan makan malam bersamanya lewat video.


Ia merasa rendah?? Katakan padanya anda akan selalu disana tak peduli betapa sulitnya. Mintalah ia untuk menutup mata. Tanyakan padanya apakah ia melihat anda? Katakan padanya, "Lihat kan, aku lebih dekat dari yang kamu bayangkan". Katakan padanya untuk mengirimi anda foto-foto OOTD. Perempuan suka mengambil gambar, mintalah padanya untuk mengirimi anda yang teraneh sekalipun. Katakan padanya betapa cantik/menariknya ia. Beri pujian padanya untuk segalanya (bukan yang murahan, tapi halus). Perempuan menyukai pujian.


Ceritakan padanya tentang hari anda. Katakan padanya semua yang terjadi; di pekerjaan, dengan teman, keluarga...JANGAN LUPA TANYAKAN TENTANG DIRINYA. Tanyakan padanya apa yang ia lihat hari ini yang berbeda dari hari lainnya. Puaskan dalam suatu pembicaraan yang intelektual. Mintalah pendapatnya tentang suatu kondisi yang mengganggu anda dan bagaimana itu bisa diperbaiki. Tanyakan padanya jika ia mengalami masalah dalam hidup. Beri beberapa sarang untuk memperbaiki situasinya.


Usaha-usaha itu seksi. Lakukan usaha untuknya. Jika ia menyukai anda memakai pakaian tertentu, berpakaianlah dan kirimi ia gambar. Kirimi ia gambar yang banyak. Jangan biarkan ia merasakan jaraknya. Biarkan ia melihat anda di depan mata anda dengan sering. Berpelukan. Peluklah ia di malam hari. Cukup kirimi teks tindakan yang akan anda lakukan saat anda memeluknya itu cukup untuk membuatnya merasakan kehangatan anda. Ucapkan selamat malam. Cium dahinya, tidak hanya bibirnya. Telepon bangun tidur. Tanyakan padanya kapan ia ingin bangun. Telepon dia untuk membangunkannya. Ucapkan selamat pagi. Ini akan memastikan harinya. Jika anda terlambat bangun, pastikan anda menelponnya disaat anda bangun tidur. Ini akan mengatakan padanya bahwa dirinya adalah hal pertama yang anda pikirkan saat anda bangun tidur.


Nyamanlah dengan dirinya. Terima dia apa adanya. Ia tidak hidup untuk anda, ia hidup untuk dirinya sendiri. Jika anda benar-benar mencintainya, anda harus memujinya, bukan membuatnya merasakan kekurangan-kekurangannya. Ia adalah seorang yang komplit, berfungsi secara individu, ia tak kurang dari siapapun juga.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang