Apa solusi buatan sendiri terbaik untuk sembelit?

Dilihat 1,74 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sembelit adalah gangguan pencernaan sangat umum yang mempengaruhi orang-orang dari segala usia.

Beberapa penyebab utama sembelit adalah pola makan yang buruk, asupan air mencukupi, kebiasaan buang air besar tidak teratur, kurangnya aktivitas fisik, kelemahan otot-otot perut, asupan obat-obatan tertentu, dan penyalahgunaan pencahar.

Cara terbaik untuk menjadi kembali normal adalah dengan minum banyak air, dan makan banyak buah-buahan, terutama Pepaya, Lemon  dll yang mengandung jumlah yang baik dari serat. Terlepas dari ini, ada banyak pengobatan rumahan untuk mengobati sembelit. Obat ini sangat mudah diikuti dan sangat kuat . 1. Lemon Lemon, mis . jus dari lemon, dapat mengobati sembelit karena merangsang sistem pencernaan dan mendapat perut bergerak. Ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif perawatan yang bisa dicoba di rumah. Ekstrak air dari setengah lemon dan menambahkannya ke segelas air hangat.

Anda juga dapat menambahkan sendok teh madu untuk itu.

Minum adalah hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong. Anda juga bisa minum segelas solusi ini di malam hari.

1. Psyllium Bibit yaitu Isabgol Ini adalah  salah satu yang terbaik obat rumah alami untuk sembelit buruk.

Benih psyllium sekam memiliki banyak manfaat selain menjadi pencahar mereka. Hal ini dapat dengan mudah menyembuhkan sembelit anda dalam satu atau dua minggu dari konsumsi secara teratur.

2. Fennel atau bBadishep Adas  berguna untuk mengobati penyakit seperti gangguan pencernaan, kembung, sembelit dan sindrom iritasi usus besar karena mereka mendorong gerakan otot polos di saluran pencernaan.

Anda dapat mencoba ini, ambil satu cangkir biji adas dan panggang. Menggilingnya dan saringan mixture.

Store bubuk lezat dan pencernaan ini dalam jar. Ambil setengah sendok teh bubuk ini setiap hari dengan air hangat.

3. Buah ara Buah ara yang sangat tinggi serat dan bertindak sebagai pencahar alami. Mereka yang menderita sembelit kronis harus mengkonsumsi buah ara teratur oleh inklusi di diet. Constipation dapat diobati dengan mengkonsumsi baik segar dan kering figs. Bagaimanapun juga buah ara kering direndam semalam dalam air dan dimakan di pagi hari akan memberikan hasil buah ara.

Fresh terbaik yang harus dikonsumsi pada kulit mereka. Kulit mengandung sebagian besar serat dan kalsium.

Pasta buah ara bersama dengan madu akan terbukti sangat bermanfaat untuk sembelit kronis.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang