Apa suplemen Omega 3 yang terbaik di pasar?

Dilihat 1,63 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika anda mencari metode yang lebih natural untuk mendapatkan asam Omega , saya telah menulis suatu artikel mengenai itu . Berikut adalah artikel saya


Setelah beberapa tahun , opini bahwa lemak itu buruk untuk kesehatan , tanpa kecuali . Tapi yang baru baru ini di temukan adalah tidak semua lemak itu berbahaya , malah lemak itu baik untuk kesehatan kita , dan bahkan kita tidak bisa hidup tanpa lemak yang baik tersebut .

Memang Lemak Sintetik itu tidak baik untuk manusia . Sama seperti lemak jenuh . Lemak jenuh tidak sengaja di konsumsi sehari hari karena bahaya bagi tubuh manusia . Tapi tetap lemak itu baik untuk kesehatan manusia


Lemak Mono dan Polisaturated

lemak ini di kenal sebagai lemak Omega . Ada 3 jenis omega yaitu omega 3 6 dan 9 . Lemak ini terdiri dari dari banyak kompleks lemak ,Poli yang berarti banyak , lemak ini di sebut lemak esensial . Lemak ini di ambil dari makanan makanan yang mengandung lemak poli . Omega 9 adalah asam lemak yang di di klasifikaskan sebagai Lemak Monosaturated karena jenis kimia nya yang sangat sederhana . Ini juga di dapat dari makanan kita


Setiap jenis lemak memiliki fungsinya tersendiri . Omega 3 itu berfungsi sebagai Eicosapentaenoic acid (EPA), docosahexaenoic acid (DHA) dan alpha-linolenic acid (ALA).EPA dan DH biasanya di temui di produk ikan dan terkadang dikenal dengan Omega 3 ikan . Alpha-linolenic acid (ALA) adalah jenis omga 3 yang sering di konsumsi oleh banyak orang . Ini adalah omega 3 yang paling di gunakan oleh tubuh . Biasanya juga bisa di padatkan dari minyak flax , flax adalah sayuran yang mengandung omega 3 . Biasanya di temukan di minyak canola , olive dan bunga matahari


Apa guna Omega 3 6 dan 9 untuk tubuh kita?

Dari penelitian Harvard . Omega 3 dan 9 itu berguna untuk memperkuat sel membran dari tubuh manusia . Ini berguna untuk membangun reseptor sel sel pada tubuh sehingga kebal terhadap penyakit . Ini bisa mencegah penyakit seperti penggumapalan darah , pembengkakangan , dan mengatur kestabilan DNA pada sel


Omega 9 itu memiliki sifat anti pembengkakan . Ini dapat mempercepat penyembuhan sendi dan bahkan bisa mencegah banyak penyakit . Penelitian telah membuktikan bahwa omega 9 itu dapat membantu proteksi tubuh terhadap banyak penyakit . Omega 9 juga telah terbukti dapat meningkatkan lemak HDL yang baik dan menekan lemak LDL yang buruk di dalam tubuh , sehingga dapat mencegah penyakit yang menyerang arteri misalnya penyumbatan darah


Apakah Omega 6 itu buruk untuk kesehatan tubuh?

Dokter Paleo Sarah Ballantyne , Ph.D adalah seorang dokter dan blogger yang ahli dalam mengurus diet paleo yang sudah ada 10.000 tahun yang lalu . Dia juga mengakui ada perkembangan dalam manusia setelah mereka menemukan dapat mengkonsumsi omega 6 dalam makanan nya sehari hari . Ini membuat manusia memiliki keseimbangan lemak yang pas untuk kesehatannya


Ini adalah cara nya menjelaskan bagaimana omega 6 itu baik untuk tubuh manusia


Secara umum , omega 3 itu baik untuk mencegah pembengkakan , tapi omega 6 itu dapat memicu pembengkakan . Mungkin memicu pembangkakang itu terdengar buruk , tapi jika di lihat dari keseimbangan makanan yang orang jaman dahulu makan , Omega 6 itu sangat baik untuk kesehatannya . Pembengkakan itu dapat mencegah infeksi dan dan memperbanyak penyerapan karbohidrat untuk menyembuhkan luka nya


Memakan Omega 6 itu di hubungkan dengan penyakit kardiovakular . karena ini sangat membuat membran sel jangan keras dan kaku


Sayang nya , banyak orang yang memakan terlalu banyak omega 6 dan ini akan membuat orang banyak terkan penyakit pada uasia dini . makanan makana yang mangangdung omega 6 itu bisa di termakan sehari hari misalnya dari telur , daging , dan makanan amakan dari binatang lainnya . jadi kita harus memperhatikan makanan yang kita makan sehari hari .


Orang amerika secara rata rata memakan omega 6 dan 3 dengan ratio 16:1 . Ratio yang ideal itu adalah 1:1 .atau 4:1 . kelihatan seberapa parah ketidak se imbangan omega yang di makan oleh orang Walaupun jika anda mau menambah makanan yang mengandung omega 3 4 kali lebih banyak , anda juga masih tidak akan menyamakan ratio 1:1 yang normal


Banyak orang menggunakan suplemen omega 3 yang mengandung banyak EPA dan DHA dari Ikan atau minyak krill . Baiknya dalam mengkonsumsi Omega 3 dari plankton adalah sedikit nya bahaya mengkonsumsi logam berat yang telah mengkontaminasi ikan ikan di lautan . jadi sran saya adalah , dengan cara mengurangi asuhan Omega 6 dan menambah asupan omega 3 . Bisa di mulai dari mengkonsumsi minyak akan atau minyak

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang