Apa tantangan untuk menjadi seorang pelatih pribadi?

Dilihat 672 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Salah satu tantangan terbesar menjadi seorang pelatih pribadi adalah bekerja dengan orang-orang yang tak ingin hasil yang buruk seperti yang diinginkan pelatih itu juga. Saat seseorang datang pada pelatih dengan masalah serius - mereka ingin menurunkan berat badan yang banyak, ingin mengendalikan kolesterol dan tekanan darahnya atau apapun itu dan mereka tidak mematuhi program, itu bisa membuat anda sangat frustrasi dan membuat anda tidak semangat.

Begitu banyak orang-orang yang sedang mengalami tekanan yang begitu besar di kehidupan sehari-harinya dan seringkali, membuat seseorang tidak seperti normalnya. Seringkali itu artinya orang-orang kehilangan pandangan tentang apa yang sedang mereka lakukan dan seringkali mudah untuk kehilangan motivasi. Disitulah pelatih menjadi begitu penting.

Tapi bisa sangat sulit untuk berjuang melawan jadwal padat dari seorang klien atau keterbatasan finansial yang bisa menggagalkan program kebugaran mereka dan hal-hal semacam itu selalu menggerusnya. Kehilangan seorang klien pada kondisi yang tak terkendali sebelum mereka meraih tujuannya mungkin merupakan bagian yang paling menantang dari karirnya.


Untuk Tips-tips Lebih Banyak Tentang Kesehatan, Kebugaran, dan Nutrisi, Follow saya di Twitter @JackKenefick dan Facebook di https://www.facebook.com/OrangeCountyPersonalTrainer. Anda juga bisa menemukan lebih banyak informasi tentang latihan di halaman web saya di http://www.balanced-life-fitness.com/!

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang