Apa tips diet untuk orang yang malas?

Dilihat 194 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

  1. Jadilah realistis,  Itu tidak selalu menjadi ide yang baik untuk menahan diri untuk standar kecantikan orang lain. Jika anda menemukan cara untuk tetap sehat dengan membuat pilihan makanan yang tepat dan berolahraga secara teratur yang membuat anda bahagia,  pekerjaan anda sudah selesai bahkan jika beberapa orang berpikir anda perlu melakukannya lebih.
  2. Terimakasih,  tapi bukan terimakasih bagi anda yang tidak akan membakar kalori dalam sepotong kue,  anda tidak benar-benar ingin hanya dengan menjangkau sebuah piring. Jika anda tidak menginginkan sesuatu,  menghindari kenaikan berat badan dengan hanya mengatakan tidak. Tidak apa-apa untuk tidak mengasihani anda kadang-kadang,  terutama ketika kesehatan anda terlibat. 
  3. Membuat permainan di dalamnya. Ada banyak permainan yang dapat dimainkan yang akan membantu anda diet sementara anda bersenang-senang. Anda dapat menggunakan aplikasi pedometer untuk melihat bagaimana anda berjalan,  dan kemudian mencoba untuk mengalahkan skor tinnggi anda setiap hari. Jika anda memiliki beberapa teman yang juga diet,  anda dapat bersaing satu sama lain untuk hak membual. Bahkan ada video game yang dapat membantu anda menurunkan berat juga: cobalah Nintendo Wii atau Xbox Kinect dan lihatlah seberapa cepat anda mengeluarkan keringat hanya dengan bermain-main. 
  4. Tidur cantik. Ini mungkin tampak seperti cara pemalas untuk menurunkan berat badan tapi itu bukanlah lelucon. Ketika anda pergi tanpa tidur,  atau dengan sedikit tidur,  stress membuat tubuh anda menyimpan lemak dengan cara itu tidak mungkin mendapatkan tidur yang normal di malam hari. Untuk memastikan tubuh anda tidak membuat pilihan yang tidak sehat bagi anda,  pastikan anda mendapatkan semua istirahat yang anda butuhkan.
  5. Makan pelan-pelan jangan berlomba. Pada kenyataannya,  makan terlalu cepat dapat membuat lebih sulit bagi tubuh anda untuk mencerna makanan dengan benar,  yang kemudian menyebabkan kenaikan berat badan. Dengan mengambil waktu makan anda,  segigit demi segigit tubuh anda akan benar-benar mampu menyadari bahwa anda sudah kenyang sebelum anda selesai makan. Dan ketika anda makan lebih sedikit,  anda dapat mengurangi berat badan anda.
  6. Gigitan kecil. Ada begitu banyak makanan yang anda dapat tempatkan dipiring pada satu waktu,  tetapi anda dapat menyesuaikan jumlah sehat pada piring yang tidak selebar setengah dari anda duduk. Cobalah untuk menggunakan piring kecil pada set piring anda. Atau bahkan lebih baik: hanya menyimpan piring-piring kecil dan mangkuk di dapur anda. 
  7. Milikilah seekor hewan peliharaan untuk mendapatkan lebih sedikit stres,  beberapa orang memiliki badan yang lebih sehat dengan memiliki hewan di rumah. Memiliki hewan peliharaan juga dilengkapi dengan rutinitas sendiri yang berfungsi ganda sebagai olahraga: anak kucing dan kucing muda senang berkejaran diantara ruangan dan bagi anda untuk bermain berburu bersama mereka,  dan anjing selalu harus pergi keluar untuk jalan-jalan. Ini adalah permainan yang membantu menjaga anda dan hewan anda dalam kondisi yang sangat baik. 
  8. Sedikit tentang apa yang kamu inginkan. Bagian dari diet yang dapat menjadi sangat sulit bagi orang yang benar-benar memotong makanan lezat yang mungkin tidak sehat tersebut. Namun,  pendekatan ini sering menyebabkan kegagalan. Hal ini tidak realistis dengan hanya meninggalkan makanan yang anda cintai. Sebaliknya,  rencanakan ketika anda akan berbelanja secara royal. Pikirkan bahwa permen yang anda inginkan memperlakukan anda,  membiarkan anda sekali ketika itu memang adalah godaan terlarang. 
  9. Tugas rumah yang berat. Segala sesuatu yang anda lakukan di sekitar rumah anda dapat berubah menjadi rejimen olahraga yang akan menghemat waktu dan biaya keanggotaan gym. Menyapu,  menyapu halaman,  mengepel,  menyekop,  mencuci jendela,  mencuci mobil dan berkebun semua dapat digunakan untuk mengembangkan kekuatan tubuh bagian atas menjadi lebih baik. Anda dapat bekerja pada cardio vaskular anda dengan benar dengan menjalankan tugas anda. Menempatkan anda kembali kedalamnya dan anda akhirnya akan kehilangan perut anda. 
  10. Pikirkanlah! Olahraga tidak hanya untuk tubuh. Anda membakar kalori ketika pikiran anda keras untuk bekerja,  juga. Bila anda hanya ingin berbaring di sekitar,  cobalah membaca buku atau melakukan beberapa permainan puzzle di koran bukan mengemil di depan TV. Jika anda mencari sebuah program rinci untuk membantu anda menurunkan berat badan,  program yang benar-benar bekerja,  periksalah situs web ini untuk info lebih. 

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang