Apa tips diet untuk wanita karir?

Dilihat 500 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Makan tepat waktu! tidak peduli apa yang Anda lakukan, bagaimanapun sibuknya hari Anda, bawalah kotak makan siang yang benar benar buatan sendiri yang nutrisinya seimbang (semua komponen makanan terutama karbohidrat, protein, lemak dan vitamin dan mineral DALAM JUMLAH  BENAR) yang telah dimasak di rendah minyak dan makan tepat waktu pada jam makan yang normal. Sarapan buah-buahan dan oatmeal / sereal saat Anda tidak punya waktu untuk memasak di pagi hari, sehingga sesibuk apapun pekerjaan Anda, tidak akan membuat Anda mendambakan samosa goreng atau kopi cangkir ekstra dan 'chai' saat bekerja.  Mulai sarapan Anda 1-2 jam setelah Anda bangun sehingga tubuh Anda tidak dalam keadaan "kelaparan". Mulai makan siang Anda saat jam 12- 2 dan konsumsilah sesuatu yang ringan seperti secangkir teh susu atau teh hijau 4-5 pm dan makan malam saat pukul 7- , jadi tubuh Anda memiliki banyak waktu untuk mencerna dengan cara istirahat. Trik ini akan memastikan tubuh Anda tetap sehat dan memiliki pasokan energi yang tetap dari waktu ke waktu sepanjang hari. Jadi sekarang , diet adalah memakan makanan rendah minyak, mempunyai komponen makanan yang benar yang tidak mengandung gula yang berlebihan. Seperti makanan berminyak, makanan asin, makan mereka di waktu yang tepat secara teratur, tak peduli apakah sedang di tempat kerja atau selama liburan di rumah. Sesederhana itu! Dulu pernah suatu ketika saat menjadi siswa sekolah beberapa waktu lalu dan kesibukan itu membuat jam makan saya rusak sehingga berdampak pada kelesuan mental dan stamina saya. Akhirnya, saya merubah itu semua. Anda dapat mencoba ini untuk diri Anda juga! semua yang terbaik!

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang